5 Tempat Makan Hemat di Jogja: Cukup Rp 15 Ribu Bisa Puas Makan

5 Tempat Makan Hemat di Jogja: Cukup Rp 15 Ribu Bisa Puas Makan

5 Tempat Makan Hemat di Jogja: Cukup Rp 15 Ribu Bisa Puas Makan--Freepik+Picsart

DISWAY JOGJA - Jogja, dikenal sebagai kota pelajar, juga merupakan surga bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa harus menguras kantong. Bahkan dengan uang Rp 15 ribu, kamu bisa merasakan berbagai sajian lezat seperti ayam geprek dan mie ayam. Mantap!

Tidak hanya gudeg yang menggoda selera di Jogja, tetapi ada juga beragam hidangan murah yang tak boleh kamu lewatkan. Jangan khawatir soal harga, karena hampir semua makanan di sini memiliki harga yang sangat terjangkau.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan murah meriah di Jogja:

1. Ayam Geprek Bu Rum

- Lokasi: Jl. Wulung, Papringan, Caturtunggal, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

- Bu Rum adalah tempat yang tepat jika kamu ingin mencicipi ayam geprek terbaik di Jogja. Tempat makan ini terletak di Sleman dan selalu ramai terutama saat jam makan siang dan malam. Ayam gepreknya di sini dikatakan sebagai pionir ayam geprek Jogja yang sudah ada sejak 2012.

BACA JUGA:Kuliner Jogja: 5 Rekomendasi Satai Klatak Maknyus di Yogyakarta

Mereka menawarkan beragam tingkat kepedasan hingga 100. Harganya juga sangat terjangkau, dengan satu porsi nasi dan ayam geprek hanya seharga Rp 12 ribu. Bahkan minumannya pun sangat murah, hanya sekitar Rp 1.500 hingga Rp 3.000 per gelas.

2. Lesehan Sayidan

- Lokasi: Bintaran Kulon Mg 2 No. 1 RT01/01, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta.

- Tempat ini cocok untuk makan lesehan dengan beragam hidangan yang menggoda dan harga yang terjangkau. Tempat makan ini buka 24 jam sehingga kamu bisa datang kapan saja saat lapar. Menunya beragam, mulai dari nasi goreng, seafood, sup iga, ayam ingkung, kupat tahu, tahu gimbal, dan banyak lagi. Harga makanan di sini mulai dari Rp 10 ribu.

3. Mie Ayam Bu Tumini

- Lokasi: Jl. Imogiri Tim. No. 187, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

- Warung Mie Ayam Bu Tumini tidak jauh dari Malioboro dan selalu ramai oleh pengunjung. Selain rasanya yang enak, seporsi mie ayam di sini dibanderol mulai dari Rp 6.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: