Rekomendasi AC Portable yang Cocok Untuk Ruang Tamu

Rekomendasi AC Portable yang Cocok Untuk Ruang Tamu

AC Portable yang Cocok untuk Ruang Tamu--

Dengan model yang ramping Ac ini sangat cocok diletakkan di ruang tamu. Haga yang ditawarkan dari AC ini yaitu berkisar Rp 900 ribu.

3. Denpoo AR-1208

AC Portable yang cocok diletakkan di ruang tamu berikutnya yaitu Denpoo AR-1208. Pendingin ruangan ini dibekali dengan kapasitas tangki ukuran 6,5 liter yang bisa membuat ruang tamu dan sekitarnya menjadi sangat sejuk dan nyaman.

AC ini juga dilengkapi dengan 3 pengaturan kecepatan udara dan pengaturan arah angin yang dapat diatur dengan menggunakan remote.

Harga yang ditawarkan dari pendingin ruangan ini yaitu berkisar Rp 900.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan AC Low Watt, Apakah Masih Layak Untuk Dibeli?

4. Changhong CPC 05EM

Changhong CPC 05EM merupakan pendingin ruangan jenis portable yang menggunakan freon dengan R410A dan memiliki daya pendingin hingga sebesar 5000BTU.

Disamping itu, Model yang elegan dan mewah dari AC ini sangat cocok apabila diletakkan di ruang tamu, dengan daya yang dibutuhkan yaitu sebesar 670 watt agar bisa beroperasi dengan baik. 

Harga yang ditawarkan dari AC ini yaitu berkisar Rp 3 jutaan.

5. Aux AM-09

Pendingin jenis portable yang cocok untu ruang tamu selanjutnya ada AUX AM-09. Dengan daya pendingin yang dimiliki sebesar 9000 BTU yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan mudah.

Desain dari AC ini sangat minimalis dan menarik untuk dipandang, karnanya sangat tepat jika dipilih menjadi AC untuk ruang tamu. Untuk bisa beroperasi pendingin ini membutuhkan daya listrik sebesar 100 watt.

Harga yang ditawarkan dari AC ini yaitu berkisar Rp 3 juta.

BACA JUGA:5 Keunggulan Ac Daikin, Pengguna Wajib Tau ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: