5 Keunggulan Ac Daikin, Pengguna Wajib Tau ini!

5 Keunggulan Ac Daikin, Pengguna Wajib Tau ini!

5 Keunggulan AC Daikin, para pembeli harus tau ini!--

DISWAY JOGJAKeunggulan Ac Daikin memang sudah tak bisa diragukan lagi. Pendingin ruangan ini selalu memberi penawaran yang menarik bagi pembelinya.  

Daikin sendiri menjadi salah satu merk AC terkenal di negara Indonesia. Sehingga banyak orang yang tidak asing lagi dengan pendingin ruangan ini.

Sekarang, keunggulan Ac Daikin menjadi primadona diberbagai kalangan. Karna produk ini kualitasnya selalu bagus hingga membuat nyaman para penggunanya.

Nah, ada beberapa bahan pertimbangan mengapa Anda harus memilih Ac ini untuk dipasang dirumah. Berikut keunggulan Ac Daikin:

BACA JUGA:15 Rekomendasi Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur, Hemat Listrik Dan Ramah Di Kantong!

1. Teknologi canggih

Keunggulan Ac Daikin salah satunya adalah memiliki pendingin ruangan titanuim, kontrol pendingin dengan sirkulasi udara. Ac ini lebih stabil saat digunakan sehingga membuat penggunanya merasa nyaman.

Ac ini juga memiliki ketahanan yang kuat dan teruji. Selain itu, produk ini dilengkapi teknologi inventer yang berguna mengontrol kecepatan kompresor. Hal tersebut membuat udara yang didapatkan didalam ruangan menjadi merata.

2. Fitur unggulan

Pendingin ruangan ini memiliki jenis split berkapasitas 1 PK disertai kecanggihan dan kenyamanan ketika digunakan. Ac ini juga cukup lengkap didalam spesifikasinya, misalnya Ac daikin Split FTV 25BXV14 yang dilengkapi kapasitas pendinginan 9000 BTU/h.

Produk ini memiliki dimensi 78 cm x 19 cm x 27 xm (indoor dan 69 cm x 19 x 41 ( outdoor ) yang mampu mendinginkan ruangan dengan maksimal. Keunggulan Ac daikin tersebut membuat paling banyak dicari oleh orang.

BACA JUGA:6 Tanda AC di Rumahmu Mengalami Kerusakan, Nomor 3 Banyak yang Tidak Menyadarinya!

3. Fitur menarik

Keunggulan Ac Daikin berikutnya adalah memiliki filter antibakteri berupa Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Sehingga bisa menghilangkan bau yang tidak sedap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: