Rekomendasi AC Portable yang Cocok Untuk Ruang Tamu

Rekomendasi AC Portable yang Cocok Untuk Ruang Tamu

AC Portable yang Cocok untuk Ruang Tamu--

DISWAY JOGJA- Ac Portable sangat pas ditempatkan di segala ruangan rumah, salah satunya pada ruang tamu. Namun Anda harus memilih AC yang cocok agar semakin menambah keindahan ruang tamu Anda.

AC portable hadir dengan banyak keunggulan dan model yang didesain mewah, sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu.

Ada banyak pilihan AC portable di pasaran yang pas untuk ruang tamu, pastinya disesuaikan dengan kebutuhan, ukuran ruang tamu dan budget Anda tentunya.

Artikel ini akan menberikan informasi terkait rekomendasi AC portable yang cocok untuk ruang tamu. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:4 Cara Mengatur Remote AC, Agar Bisa Mendinginkan Ruangan Secara Maksimal

AC portable memberikan tampilan yang unik dan mewah sehingga sangat tepat jika diletakkan di ruang tamu. Dijamin tamu Anda akan merasa nyaman saat bertamu di rumah Anda.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Ac portable yang cocok untuk ruang tamu.

1. Sanken SAC-55

AC portable ini merupakan salah satu pendingin udara portable yang bisa mengalirkan udara hingga 380 meter kubik per jamnya. Sehingga dapat memberikan sensai dingin yang lebih cepat.

Dengan dilengkapi tangki air berukuran 6 liter yang lengkap dengan tempat untuk meletakkan ice pack sebanyak 4 buah, membuat Anda merasa terbantu dalam proses pendinginan udara yang bisa berjalan cepat.

Harga dari AC ini yaitu berkisar Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:5 Alasan AC Harus Di Service, Padahal Masih Bisa Mendinginkan Ruangan

2. Honeywell Air Cooler TC10PM

Air Cooler TC10PM memiliki air flow sebesar 300 meter kubik per jam yang bisa memenuhi lingkup ruangan sebesar 9 meter persegi. AC ini membutuhkan daya yang sangat rendah yaitu hanya sebesar 40 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: