15 Rekomendasi Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur, Hemat Listrik Dan Ramah Di Kantong!

15 Rekomendasi Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur, Hemat Listrik Dan Ramah Di Kantong!

Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur--

AC Sharp AH-A5ZCYN 1/2 PK juga merupakan Merk AC yang bagus untuk kamar tidur anda. Dengan fitur Turbo Cooling Function, AC ini mampu mengirimkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan kecepatan kipas super tinggi, sehingga suhu ruangan bisa mencapai tingkat kenyamanan dengan lebih cepat. 

Selain itu, fitur Self Diagnosis membantu Anda mengidentifikasi masalah jika AC berperilaku aneh. 

BACA JUGA:Solusi Mengatasi Panas Dengan AC Portable dan Era Kenyamanan Baru

5. AC Hisense 1/2 PK AN05CEG R32

AC Hisense 1/2 PK AN05CEG R32 adalah rekomendasi lain yang patut dipertimbangkan. 

Dengan berbagai fitur canggih seperti R32 Refrigerant, Smart Mode, Quiet Mode, Evaporator Self-Clean, Gas Leakage Detection, dan Self Diagnosis, AC ini membawa kenyamanan dan kemudahan dalam kamar tidur Anda. 

6. AC Changhong 1/2 PK CHOL-05L3

AC Changhong 1/2 PK CHOL-05L3 masuk dalam daftar Merk AC yang bagus untuk kamar tidur. Dengan lapisan Double Gold Fin pada kondensornya, AC ini tahan lama, bebas karat, dan tidak mudah bocor. 

Selain itu, Anda juga mendapatkan garansi resmi selama 5 tahun. 

7. AC Sharp AH-A5SAY

AC Sharp AH-A5SAY adalah Merk AC yang bagus untuk kamar tidur Anda. Dengan harga yang terjangkau, sekitar 1 jutaan di Shopee, Anda bisa mendapatkan kenyamanan udara yang luar biasa. 

8. Levoit Core Mini Air Purifier With Fragrance Sponge

Levoit Core Mini Air Purifier With Fragrance Sponge adalah pilihan lain untuk kamar tidur Anda. Dengan harga sekitar 390 ribuan di Shopee, perangkat ini membersihkan udara dan juga menyediakan aroma yang menyegarkan. 

9. Yeojicare Air Purifier Lite HEPA13 UV Anion

Selain AC, Anda juga bisa mempertimbangkan Air Purifier sebagai penyejuk udara di kamar tidur Anda. Yeojicare Air Purifier Lite HEPA13 UV Anion adalah salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: