15 Rekomendasi Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur, Hemat Listrik Dan Ramah Di Kantong!

15 Rekomendasi Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur, Hemat Listrik Dan Ramah Di Kantong!

Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur--

Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi True HEPA filter, yang mampu membersihkan 99.7% partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk PM2.5. Udara kamar tidur akan menjadi lebih segar dan lebih sehat!

BACA JUGA:Inilah 10 Rekomendasi AC Portable Teratas Tahun 2023 Untuk Kenyamanan Yang Maksimal

10. Sharp PJ-A26MY-B Air Cooler

Sharp PJ-A26MY-B Air Cooler adalah pilihan lain yang terjangkau, dengan harga sekitar 800 ribuan di Shopee. 

Meskipun harganya terjangkau, kinerja dan kualitasnya sebagai penyejuk udara di kamar tidur tidak perlu diragukan lagi. Ini adalah pilihan cerdas untuk menciptakan suasana yang nyaman di kamar tidur Anda.

11. Xiaomi Microhoo 3 In 1 Mini Air Conditioner

Xiaomi hadir dengan Xiaomi Microhoo 3 In 1 Mini Air Conditioner, pilihan pintar bagi Anda yang menginginkan AC hemat untuk kamar tidur. 

Dengan harga terjangkau, sekitar 489 ribuan di Shopee, perangkat ini membantu Anda menciptakan kenyamanan dalam ruangan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

12. Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter

Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter adalah alternatif lain yang bagus untuk penyejuk udara di kamar tidur Anda. 

Dengan harga hanya 849.000 rupiah, perangkat ini telah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang akan membantu Anda menjaga suhu udara di kamar tidur Anda tetap sejuk dan nyaman.

13. Kipas Angin Model AC Remote LED GEL 3PK

Kipas Angin Model AC Remote LED GEL 3PK adalah salah satu rekomendasi dari Hargaalat.id. Dengan beragam fitur menarik, kipas angin ini membantu Anda menciptakan suasana sejuk di kamar tidur dengan efisien. 

14. GREE Tower Fan Air Cooler

GREE Tower Fan Air Cooler adalah merk lain yang patut Anda pertimbangkan. Perangkat ini dilengkapi dengan Tirai Es Plant Fiber yang mampu menghembuskan udara sejuk. Dengan harga sekitar 1,1 jutaan, Anda dapat menikmati suasana kamar tidur yang nyaman dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: