15 Rekomendasi Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur, Hemat Listrik Dan Ramah Di Kantong!

15 Rekomendasi Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur, Hemat Listrik Dan Ramah Di Kantong!

Merk AC Yang Bagus Untuk Kamar Tidur--

DISWAY JOGJA - Anda pasti tahu bahwa kini hampir setiap rumah di Indonesia memiliki AC sebagai penyejuk udara. Namun, yang sedang tren adalah memiliki merk ac yang bagus untuk kamar tidur. Kenapa? Karena kamar tidur adalah tempat di mana Anda ingin tidur nyaman dan sejuk. 

BACA JUGA:Tidak Makan Banyak Tempat, Ini 5 Rekomendasi AC Portable untuk Anak Kos

Jika Anda berpikir untuk memasang AC di kamar tidur Anda, kami punya beberapa rekomendasi merk ac yang bagus untuk kamar tidur dengan harga terjangkau, mulai dari 400 ribuan. Yang menarik, AC untuk kamar tidur cenderung lebih hemat listrik, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang tagihan listrik yang membengkak.

Jangan pernah anggap remeh penggunaan AC. Sekarang, bukan hanya rumah mewah atau kantor yang bisa menikmati kesejukan AC. Bagi kalangan menengah ke bawah pun, AC kini menjadi hal yang terjangkau. Ini berkat berbagai merk ac yang bagus untuk kamar tidur dan tipe AC yang tersedia dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Yang menarik, beberapa dari merk-merek AC terbaik ini juga mengeluarkan produk merk ac yang bagus untuk kamar tidur. Yang membedakan biasanya hanya daya listrik yang lebih hemat, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak. Berikut rekomendasinya.

1. AC Aqua AQA-KCR05AHP 1/2 PK

Merk AC yang bagus untuk kamar tidur yang pertama ada AC Aqua-KCR05AHP 1/2 PK. AC ini bukan sekadar pilihan biasa untuk kamar tidur Anda. 

Dengan teknologi Triple Airflow, AC ini mengalirkan udara lebih jauh, lebih cepat, dan lebih kuat dengan suhu yang merata. Jadi, tidur Anda akan menjadi lebih nyaman. 

2. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Jika Anda mencari Merk AC yang bagus untuk kamar tidur, Panasonic adalah jawabannya. Mereka menawarkan AC tipe Premium Inverter CS-XU10VKP dengan fitur NANOE Technology NANOE-X, yang sangat berguna untuk membersihkan udara dari bau tak sedap, bakteri, virus, dan bahkan debu sekecil PM 2.5. 

3. AC Daikin FTP15AV14

Berikutnya, kami merekomendasikan AC Daikin FTP15AV14. AC ini hanya membutuhkan daya listrik sekitar 390 Watt. 

Kelebihannya, perangkat ini dilengkapi dengan fitur Mulai Ulang Otomatis, artinya saat listrik padam, AC akan kembali ke pengaturan awal saat listrik menyala tanpa perlu Anda repot- repot mengatur ulang suhu AC.

4. AC Sharp AH-A5ZCYN AC Split 1/2 PK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: