Xiaomi Rilis TV Digital Baru ke Indonesia Simak harganya Mulai Rp 3 Jutaan!

Xiaomi Rilis TV Digital Baru ke Indonesia Simak harganya Mulai Rp 3 Jutaan!

Ilustrasi Smart TV Canggih--

DISWAY JOGJA - Xiaomi memperkenalkan serial smart TV terbarunya di Indonesia yang meliputi Xiaomi TV Series A dan Xiaomi TV Series A Pro. Harga TV digital Xiaomi ini  mulai dari Rp 3 jutaan.

“Setelah diumumkan pada awal Oktober tahun lalu, Xiaomi Indonesia  resmi menghadirkan produk Google TV pertamanya dengan Xiaomi TV Series A dan Xiaomi TV Series A Pro yang tersedia mulai hari ini,” kata Xiaomi Indonesia dalam siaran persnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Keunggulannya

BACA JUGA:10 Smart TV Coocaa Terbaru 2023, Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

Kamis (19/10/2023) yang pertama adalah seri Xiaomi TV A yang tersedia dalam dua ukuran yakni 43 inci dengan resolusi FHD dan 55 inci dengan resolusi 4K. Produk ini menampilkan desain premium bezel-less untuk tampilan yang ramping. Konsumen dapat menikmati suara jernih dan berkualitas tinggi dengan speaker audio 2 x 10W.

Xiaomi TV A Series juga hadir dengan RAM 1,5GB dan ROM 8GB. Sistem operasinya menggunakan Google TV yang memberikan kemudahan akses ke berbagai aplikasi dan layanan hiburan. Koneksi WiFi 2.4 GHz dan Bluetooth 5.0 menjamin koneksi yang stabil. Lainnya adalah Xiaomi TV A Pro.

BACA JUGA:Spesifikasi TCL Q6 Smart TV yang Hadir dengan Google TV dan Layar Menakjubkan, Segini Harganya

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Smart TV Samsung T4500, Apakah Layak Dibeli? Simak Disini!

Televisi digital ini tersedia dalam tiga ukuran yakni 43 inci, 55 inci, dan 65 inci yang  semuanya  mendukung resolusi 4K UHD dan dilengkapi teknologi Dolby Vision. Desainnya sangat elegan dengan bezel-less dan dimensi yang mengesankan. Xiaomi TV A Pro memiliki speaker 24 W (2 x 12 W) yang mendukung teknologi audio Dolby dan memberikan pengalaman suara yang luar biasa.

Dukungan untuk sistem operasi berbasis Google TV,  Google Assistant built-in dan akses ke Google Play dan berbagai layanan smart home. Xiaomi TV A Pro juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast. Selain itu, kedua seri smart TV digital (DVB-T2)  juga menawarkan beberapa fitur mengesankan seperti HDR10 dan akses pra-instal ke aplikasi populer seperti Netflix, Prime Video, dan YouTube. Berikut harga TV digital dari Xiaomi Indonesia terbaru di sini.

Seri Xiaomi TV A  

 Xiaomi TV A 43 inci FHD = Rp 2.999.000 

 Xiaomi TV A 55 inci 4K UHD = Rp 5.699.000 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Smart TV LED Terbaik 2023 Dari Fitur Dan spesifikasinya Yang Canggih Dan Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: