Lagi Nyari Kulkas 2 pintu terbaik? Ini 5 Rekomendasi Yang Cocok Buat Kamu! Simak Ulasanya Dibawah Ini

Lagi Nyari Kulkas 2 pintu terbaik? Ini 5 Rekomendasi Yang Cocok Buat Kamu! Simak Ulasanya Dibawah Ini

Tak hanya untuk mengawetkan makanan dan minuman, sisa ASI juga sebaiknya disimpan di lemari es. Oleh karena itu bagi bunda yang ingin membeli kulkas 2 pintu terbaik, silahkan simak sarannya disini!--

DISWAY JOGJA - Kulkas di rumah sudah tidak dingin lagi? Saatnya  beralih ke rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik ada di sini. Peralatan rumah tangga  ini sangat penting.

Tak hanya untuk mengawetkan makanan dan minuman, sisa ASI juga sebaiknya disimpan di lemari es. Oleh karena itu bagi bunda yang ingin membeli kulkas 2 pintu terbaik, silahkan simak sarannya disini!

Saran Kulkas 2 Pintu Terbaik

Bagi yang sedang mencari perlengkapan rumah tangga, dibawah ini saran lemari es 2 Pintu yang bisa bunda pilih.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Berlimpah Fitur, Luas Namun Hemat Energi

1. AQUA Japan AQR-D270

Kulkas Aqua Japan ini juga masuk dalam daftar rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik yang bisa Anda pilih. Bagaimana bisa sebaliknya, listriknya hanya butuh 50 watt ya moms!
 
Selain itu, produk ini juga memiliki fungsi hembusan udara 360°, yaitu sistem sirkulasi udara tertutup yang dapat mengedarkan udara dingin secara merata dan menyeluruh. Didukung juga dengan insulasi penuh membuat lemari es semakin irit.

2. Panasonic NR-BV320QS1D

Panasonic NR-BV320QS1D menjadi saran kulkas 2 pintu terbaik selanjutnya. Kulkas 2 pintu terbaik besutan Panasonic ini sedikit berbeda dengan kulkas lain pada umumnya. Jika biasanya bagian freezer berada di atas, maka bagian ini berada di  bawah.
 

BACA JUGA:7 Cara Membersihkan Kulkas 2 Pintu, Agar Selalu Bersih dan Bebas Bau Serta Bebas Bakteri Tentunya!

Dilengkapi dengan teknologi PrimeFresh+, lemari es ini  menjaga  makanan tetap segar lebih lama  menggunakan aliran udara  sekitar -3 derajat Celcius.

Teknologi ini juga membantu membekukan makanan dengan lembut, mengawetkan nutrisi dan mudah diiris tanpa perlu dicairkan. Ada juga  ion perak yang menghilangkan 99,9% pertumbuhan bakteri dengan AG Filter dan menghilangkan bau tidak sedap.

3. Hisense RT266N4IBN

Saran kulkas 2 pintu terbaik yang ketika adalah Hisense. Lemari es Hisense  2 pintu 240 L RT266N4IBN merupakan lini kulkas yang mengintegrasikan banyak teknologi canggih terkini dan berkapasitas besar. Jika Anda memilih lemari es ini, Anda akan dapat menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah  lebih banyak.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kulkas Mini Hemat Listrik Murah, Anak Kos Pasti Suka

Para ibu juga tidak perlu khawatir dengan bau tak sedap dari makanan dan minuman, karena lemari es ini memiliki sistem sirkulasi udara yang canggih sehingga akan mencegah  bau tak sedap yang berasal dari makanan. Diantara sekian banyak saran di atas mengenai kulkas 2 pintu, manakah yang menarik perhatian Anda?

4. Sanken SK-V231A-CB

Berikutnya Sanken  SK-V231A-CBini memiliki desain yang unik dengan ketebalan pintu 50mm. Tahan guncangan dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang.
 

Kulkas 2 pintu yang direkomendasikan ini juga didesain dengan bahan karet PVC berkualitas dan antibakteri. Artinya makanan atau minuman yang ada di lemari es tetap terjaga dengan baik. Bagi yang mempunyai bayi, ini juga bisa menjadi lemari es untuk menyimpan kuah ASI. Pendinginan suhu hingga -7° C terbilang aman dan stabil, Moms.
 

BACA JUGA:5 Masalah Kulkas yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya yang Wajib Kamu Ketahui!

5. Samsung RT25FARBDSA 

Dari brand Samsung, berikut saran pembelian lemari es 2 pintu untuk keluarga dengan ibu menyusui. Samsung RT25FARBDSA  diakui  cukup baik dalam mengawetkan makanan dan minuman dalam jangka waktu lama. Dengan kapasitas hingga 225 liter,  memiliki banyak fitur menarik.
Fitur terbaik dari kulkas ini antara lain:

- Silver Plus Air Cooler

- Digital Inverter

- Recessed Handle

- EZ Slide Out

- 9-Hour Coolpack

Kulkas Ini Bisa Melindungi makanan agar tidak rusak ketika listrik Anda padam!

Nah itu saja penjelasan dari kami mengenai 3 saran kulkas 2 pintu terbaik buat Anda terimaksih semoga bermanfaat.(*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: