4 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Berlimpah Fitur, Luas Namun Hemat Energi

4 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Berlimpah Fitur, Luas Namun Hemat Energi

Kulkas 4 pintu--

DISWAY JOGJA - Membeli kulkas tidak bisa sembarangan, yang penting sesuaikan penggunaannya dengan kebutuhan sehari-hari. Jika Anda membutuhkan kulkas dengan desain yang sangat elegan dan juga kapasitas yang sangat besar, maka kulkas side by side 4 adalah pilihan terbaik. Harganya memang relatif lebih mahal dibandingkan kulkas 1 atau 2 pintu.

Namun kualitasnya sebanding dengan harganya, kulkas side by side 4 ini memiliki banyak keunggulan yang mendukung penggunaan sehari-hari lebih mudah dan andal. Berbagai sumber mengabarkan bahwa kulkas kulkas side by side 4 ini memiliki desain yang elegan, lebih hemat listrik meski berkapasitas besar, berbagai fitur canggih dan pengatur suhu yang sangat mudah.

Cocok untuk menyimpan bahan makanan terbaik dan menghiasi ruangan dengan desainnya yang elegan. Nah jika Anda sedang mencari kulkas side by side 4 terbaik saat ini, Disway Jogja punya 4 rekomendasi untuk Anda di bawah ini:

1. Kulkas ELECTROLUX EQE6000A-B / EQE 6000 AB

Rekomendasi pertama datang dari ELECTROLUX yang memiliki banyak keunggulan untuk melengkapi keindahan dapur Anda. Total kapasitas bersih total unit hingga 541 liter, sehingga lebih leluasa menampung berbagai bahan. Keunggulannya dalam menjaga kualitas bahan didukung oleh TasteLockPlus yang mampu mengawetkan sayuran tetap segar selama 7 hari.

Menciptakan lingkungan yang tertutup dan lembab untuk menjaga rasa dan nutrisi lebih lama. Fungsi EventTemp bawaan membuat makanan terasa lebih enak lebih lama dengan meminimalkan fluktuasi suhu. Dengan mendinginkan setiap rak secara terpisah akan mempertahankan suhu yang konsisten di seluruh bagian, sehingga rasa dan tekstur dapat dipertahankan lebih lama.

Penyimpanan menjadi lebih bersih berkat tersedianya fungsi TasteGuard yang menggunakan filter arang untuk menjaga lemari es tetap segar, higienis, dan bebas dari bau atau yang dapat mengubah rasa tidak diinginkan dan aroma makanan. Produk ini menggunakan listrik dengan tegangan 220V dan frekuensi 50Hz, harga aslinya kurang lebih Rp 19.662.000, namun diskonnya hanya Rp 15.587.000.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Hemat Daya Listrik Harga di Bawah Rp 10 Juta

2. POLYTRON New Belleza Inverter 4 Pintu Side by side PRS 510X

POLYTRON New Belleza Inverter 4 Pintu Side by Side PRS 510X yang tak kalah handalnya hanya dengan daya 150 watt, cocok untuk penyimpanan berbagai macam sembako.

Kapasitas bersih produk ini mencapai 480 liter dan garansi kompresor hingga 10 tahun, semakin lama lebih terjaga. Kompartemennya lebih lebar dan memberikan fleksibilitas saat menyimpan makanan. Lebih luas tanpa sekat, berbagai jenis bahan dapat disimpan di dalamnya. Selain itu, tempered glass yang dibalut warna hitam mampu memberikan kesan elegan dan cantik pada dapur kesayangan Anda.

Hebatnya kapasitasnya besar, namun lebih hemat energi karena dirancang dengan teknologi inverter yang mampu menghemat energi hingga 30 persen. Untuk menjaga kualitas bahan, produk ini dilengkapi dengan fungsi penghilang bau yang dapat menyerap aroma tidak sedap, sehingga kesegaran buah, sayur, dan makanan tetap terjaga.

Untuk 480L, harga asli yang disarankan sekitar Rp 9.599.000 dan diskonnya hanya Rp 8.857.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Terbaik Harga Murah dan Berkualitas!

3. HISENSE Kulkas 4 Pintu 507L RQ561N4IWU

HISENSE kembali meluncurkan refrigerator berkualitas yang dipercaya dapat menjaga makanan dan minuman tetap dingin lebih lama. Series HISENSE RQ561N4IWU cocok menjadi andalan dalam memastikan udara dingin tersebar merata ke seluruh sudut ruangan. Desainnya yang elegan dan modern sangat cocok dengan interior dapur Anda.

Selain itu, rak penyimpanan dan kotak sayur diperbesar untuk menampung makanan dalam jumlah besar. Produk ini dapat menjaga iklim yang sempurna dan memberikan pendinginan yang lebih cepat dan andal.

Didesain dengan concealed display dan holiday mode, terdapat layar tersembunyi di dalamnya untuk melengkapi desain minimalis es PureFlat namun mudah diakses. Satu tombol  membuka holiday mode untuk menghemat energi.

Harga awal produk ini sekitar Rp 13.499.000 dan diskonnya hanya Rp 9.999.000.

BACA JUGA:Kulkas Belleza Jumbo Polytron Solusi Tepat untuk Kapasitas Besar!

4. SHARP Kulkas Side By Side 4 Pintu SJIF50PMDS

SHARP Kulkas Side By Side 4 Pintu SJIF50PMDS mencakup banyak fitur dan manfaat yang mendukung penggunaan yang jauh lebih andal. Produk ini didesain dengan teknologi inverter yang tentu saja bisa menghemat daya walau kapasitasnya besar. Konsumsi dayanya hanya sekitar 180 watt, meski kapasitasnya hingga 472 gross.

Pengaturan alat dan suhu menjadi lebih mudah berkat sentuhan LED dan lampu LED. Itu juga dilengkapi dengan plasmacluster ion yang mendukung  kualitas bahan terjaga lebih lama. Hadir dengan tempered glass tray, harga awal produk ini berkisar Rp 9.530.500. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: