Ini dia Kelebihan dan Kelemahan TV Android, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Ini dia Kelebihan dan Kelemahan TV Android, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Kelebihan dan Kelemahan TV Android--

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh televisi ini yaitu dapat menyambungkan sekaligus mengintegrasikan akun smartphone ke TV Android secara mudah. sehingga segala aktivitas yang dilakukan di smartphone dapat ditampilkan di layar TV.

3. Mempunyai Fitur Google Assistant

TV ini telah dilengkapi dengan remote dan microphone yang dapat diakses bersama fitur Google Assistant. Dengan hal tersebut, Anda dapat menggunakan perintah suara saat akan membuka aplikasi, mengganti channel atau dengan mencari film tertentu yang ingin ditonton.

4. Pembaruan Firmware dan aplikasi yang lebih rutin

Kelebihan berikutnya yang dimiliki oleh TV android ini yaitu dapat melakukan pembaruan firmware secara berkelanjutan, sehingga Anda tidak akan ketinggalan update terbaru.

5. Lebih mudah mengakses internet

Dengan televisi android akses internet akan lebih mudah. Anda dapat menjelajah semua aplikasi media sosial ataupun browsing secara gampang.

Televisi ini juga dapat menjalankan beberapa program dalam satu waktu, karena android tv ini telah dilengkapi dengan prosesor dan RAM yang telah mendukungnya.

BACA JUGA:5 Cara Membersihkan TV LED dengan Baik dan Benar, Nomor 3 Sering Keliru

Kelemahan

Selain semua kelebihan yang dimiliki oleh TV jenis andorid diatas, tentunya terdpat pula kelemahan yang dimiliknya.

1. Antarmuka TV android yang lebih rumit

Kelemahan dari televisi android salah satunya yaitu kerumitannya yang jauh lebih rumit dibanding tv biasa, terkhusus bagi orang-orang yang kurang terbiasa dengan sistem pada android.

2. Tidak banyak produk yang menggunakannya

3. Jumlah produsen Android TV terbatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: