Ini dia Kelebihan dan Kelemahan TV Android, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Ini dia Kelebihan dan Kelemahan TV Android, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Kelebihan dan Kelemahan TV Android--

DISWAY JOGJA- Sebagai sumber hiburan di rumah, televisi menjadi satu perangkat elektronik yang wajib ada. Perkembangan teknologi membuat banyak produk TV baru yang semakin canggih. Seperti contohnya TV Android.

Sekilas memang TV ini mirip dengan smart tv, namun terdapat beberapa perbedaan antara keduanya. TV Android merupakan inovasi baru yang diluncurkan oleh Google dengan menyajikan fitur lebih lengkap dan terintergrasi oleh smartphone.

Dengan cara kerja yang mirip smartphone, membuat TV android ini menjadi banyak dicari oleh banyak orang karena kecanggihannya.

Namun tentu saja, sebagai barang elektronik selain mempunyai banyak kelebihan terdapat pula kekurangan dari televisi jenis android ini.

BACA JUGA:Rekomendasi TV Android Paling Populer Sepanjang Tahun 2023, Lengkap Beserta Harga!

Artikel ini akan memberikan informasi terkait kelebihan dan kelemahan dari televisi android yang perlu Anda ketahui sebelum membeli. Simak hingga akhir ya.

Sebelum menentukan jenis televisi android mana yang akan dibeli, Anda harus mengetahui lebih dulu kelebihan dan kelemahannya agar tahu bagaimana pemakaian yang terbaik.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kelemahan dari TV android.

Kelebihan

1. Banyak aplikasi pilihan

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh televisi jenis android yaitu banyak aplikasi yang dapat menjadi pilihan. Hal ini karena ia mempunyai opsi aplikasi yang lebih banyak dan beragam, selain itu juga Anda dapat mengakses Google Playstore dan mengunduh aplikasi yang diinginkan.

Mengakses berbagai layanan streaming juga dapat dilakukan lebih luas mulai dari Netflik, BHO, Viu, Hooq, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Review Smart TV Terbaik untuk PS4, Katanya Bikin Nagih?

2. Dapat tersambung ke smartphone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: