5 Rekomensi Smart TV Terbaik 2023! Yang Bisa Menemani Hari Libur dan Bersantai Bersama Keluarga Anda!

5 Rekomensi Smart TV Terbaik 2023! Yang Bisa Menemani Hari Libur dan Bersantai Bersama Keluarga Anda!

Sebagai sumber hiburan, Smart tv sangat dapat diandalkan karena kontenya yang kaya dan mudah di akses. Dibawah ini adalah saran smart televisi terbaik yang dapat anda pilih.--

DISWAY JOGJA - Sejak pertama kali diciptakan, televisi menjadi salah satu sumber yang dapat memeberikan segala informasi dan hiburan bagi semua orang.

Dan sekarang, smart TV telah mengalami begitu banyak perkembangan dari segi spesifikasi dan model, tentunya itu karena seiring perkembangan teknologi yang canggih.

Saat ini smart TV bisa menikmati semua siaran bukan hanya stasiun TV lokal saja. kita bisa memilih tayangan favorit dari seluruh dunia berkat belangganannya TV kabel.

Faktanya, saat ini semakin banyak TV dengan fitur pintar yang disebut juga dengan smart TV. Dengan teknologi ini, kita bisa lebih nyaman menikmati konten favorit secara maksimal melalui layanan media online digital.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Toshiba Smart TV, Canggihnya Televisi Era Digital!

Ada beberapa hal yang membuat smart TV menjadi pilihan yang cocok di era digital, yaitu kita bisa menkmati film dan serial TV secara online, menodowloand aplikasi seperti smartphone di atas bahkan fitur-fitur canggih dengan panggilan suara .

Sebagai sumber hiburan, Smart tv sangat dapat diandalkan karena kontenya yang kaya dan mudah di akses. Dibawah ini adalah saran smart televisi terbaik yang dapat anda pilih.

1. Hisense 40E5600EX

Mukin belum banyak yang mengetahui kalau Hisense merupakan salah satu perusahaan manufaktor elektronik terbesar di dunia. Kualitas pyoduk juga sangat diapreasi, khususnya televisi.

BACA JUGA:Simak Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV , Jangan Sampai Salah Pilih!

Jika sedang Anda sedang mencari smart televisi terjangkau dengan ukuran layar cukup besar, Hisense Smart TV40E5600X bisa menjadi sumber hiburan rumah utama anda.

Dengan Rp 2 juta, anda bisa membeli TV dengan layar LED jernih beresolusi tinggi serta aplikasi populer seperti YouTube, Netflix, dan Facebook.

Kisaran Harga : Rp.2.530.000 - Rp.2.999.000

2. Polytron Smart TV 43AS1558

Polytron telah menjadi merek manufaktur elektronik lokal terpopuler di Tanah Air. Pabrikan yang didirikan di kudus, Jawa Tengah ini juga menawarkan smart televisi yang berkualitas.

Dengan polytron 43AS1558, Anda dapat menikmati berbagai siaran langsung menarik karena dilengkapi banyak chanel Mola TV.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smart TV Sony Paling Bagus, Yuk Simak Keunggulan dan Kekuranganya!

Cocok untuk orang yang menyukai sepak bola, mengemudi dan olahraga populer lainnya. Selain itu TV ini juga dilengkapi dengan aplikasi seperti YouTube dan Browser, fungsi merekam acara favorit serta mendukung pemutaran film dan lagu favorit melalui port USB.

Kisaran Harga : Rp 3.564.000 – Rp 3.949.000

3. Panasonic 40FS500G

Panasonic merupakan salah satu produsen elektronik asal jepang yang selalu  berusaha memenuhi segala kebutuhan peralatan rumah tangga, termasuk TV masakini.

Panasonic menawarkan  40FS500G sebagai pilihan smart televisi terbaik yang dapat diandalkan untuk hiburan dirumah Anda.

TV ramping ini dilengkapi dengan konektivitas, teknologi HDR di layar, dan aplikasi terkemuka seperti Netflix dan YouTube

Kisaran Harga : Rp.3.785.000 - Rp.3.995.000

4. Sony Bravia KD-55X8000G

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Smart TV Berkualitas dan Murah di Indonesia! Anda Sudah miliki yang mana?

Dalam hal inovasi dan kualitas televisi, Sony adalah salah satu pimpinannya. Seri dari Bravia memang menjadi andalan perusahaan manufaktur kamera dan smartphone Xperia.

Sebagai sumber hiburan pilihan di ruang keluarga, smart televisi Bravia KD-55X8000G 55 inci akan menciptakan suasana hangat dan tetap menyenangkan.

Smart televisi Android ini ini memiliki tampilan luar biasa berkat panel LED beresolusi 4k yang didukung teknologi High Dynamic Range (HDR) dan X-Reality PRO.

Kisaran Harga : Rp.7.999.000 -Rp.9.599.000

5. Samsung 43AU8000

Pilihan smart televisi selanjutnya adalah samsung, TV ini cocok untuk Anda yang sedang mencari TV berkualitas namun dengan budget yang tidak terlalu mahal.

TV ini memberikan kualitas gambar 4k dan dilengkapi dengan 3 slot HDMI, 2 slot USB, fungsi bluethoot dan dapat terhubung ke Wifi.

BACA JUGA:Cocok Buat Anak Muda! 5 Fitur Canggih yang Ada Pada Smart TV, Nomor 3 Paling Dicari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: