Rekomendasi 7 Smart TV Berkualitas dan Murah di Indonesia! Anda Sudah miliki yang mana?

Rekomendasi 7 Smart TV Berkualitas dan Murah di Indonesia! Anda Sudah miliki yang mana?

Pilihan Smart Tv terbaik untuk Anda--

DISWAY JOGJA - Tidak hanya tentang ponsel dengan embel-embel "pintar". Televisi pun tak mau ketinggalan, kini hadir Smart TV yang membuat aktivitas menonton di rumah semakin seru fiturnya mengalami peningkatan. Tidak hanya untuk menonton, Smart TV juga bisa digunakan sebagai layaknya seperti komputer.

Pengguna dapat menonton YouTube, menjelajahi internet, dan menonton layanan berlangganan seperti Netflix. Smart TV memang lebih mahal dibandingkan TV biasa, namun untuk semua kegunaannya, harganya sesuai dengan fiturnya.

Masih ingin mencari yang termurah? Berikut daftar rekomendasi 7 smart TV murah terbaik dan berkualitas terbaik untuk dibeli. 

1. Xiaomi Mi TV 4A 32" 

Selain memasuki pasar ponsel, Xiaomi kini juga merilis smart TV yang kualitasnya tak kalah dengan merek lain. Mi TV 4A memiliki layar LED HD dengan warna nyata. Untuk audio, ia memiliki speaker stereo bertenaga 8W x 2 powerful stereo, cocok untuk bermain game. Tak hanya itu, Anda mendapatkan berlangganan hingga 700 ribu jam saat membeli Mi TV 4A.

Semua fitur tersebut bisa Anda dapatkan dengan menganggarkan dana sekitar Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:7 Pilihan Smart TV Teratas Tahun 2023 dengan Layar Luas

2. CooCaa 40S5G 40" 

CooCaa 40S5 adalah opsi smart TV berikutnya yang dapat Anda pertimbangkan. Produk asal Jepang ini memiliki layar s4K Wide Viewing Angle resolusi 3840 x 2160 piksel.

Fitur-fitur tersebut dapat memaksimalkan pengalaman menonton pengguna. Menurut review pengguna, mereka puas dengan produk ini terutama tampilan gambarnya, dan harga CooCaa 40S5 juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 3 jutaan. 

3. LED Samsung UA32J4303 32" 

Samsung Smart TV ini memiliki layar LED dengan resolusi 1366 x 768 piksel, Wide Color Enhancer dan juga memiliki fitur HyperReal Engine dan Clear Motion Rate 100x yang mengoptimalkan kualitas gambar dengan warna yang tajam.

Selain itu, Anda juga bisa menonton langsung dari USB Flash Disk, WiFi dan HDMI. Semua itu bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek sekitar Rp 3 jutaan. 

4. Toshiba 32L5650 32" 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: