10 Rekomendasi Smart TV Sony Paling Bagus, Yuk Simak Keunggulan dan Kekuranganya!

10 Rekomendasi Smart TV Sony Paling Bagus, Yuk Simak Keunggulan dan Kekuranganya!

smart tv sony --

DISWAY JOGJA - Smart TV Sony adalah TV LED yang dilengkapi dengan teknologi canggih, memungkinkan kamu menikmati berbagai konten. Keunggulan smart TV adalah kemampuannya untuk terhubung ke internet melalui Wi-Fi atau kabel, sehingga kamu dapat menikmati video online tanpa perlu perangkat tambahan.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Ini 5 Panduan Sebelum Membeli Smart TV, Nomor 3 Sering Diabaikan

Smart TV Sony tidak tersedia dalam ukuran 32 inci, ada beragam pilihan lain, termasuk 40 inci, 48 inci, 55 inci, dan banyak lagi. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk beserta ulasannya. 

Semua TV LED Sony dilengkapi teknologi BRAVIA (Best Resolution Audio Visual Integrated Architecture). BRAVIA adalah teknologi visual dan audio yang dikembangkan oleh Sony untuk produknya. Smart TV Sony BRAVIA menawarkan kualitas gambar dan suara yang luar biasa. Langsung saja kita simak ulasannya.

1. Sony W66G LED Smart TV | KDL-50W660G

Smart TV Sony W660G Series yang ramping dan tipis ini dilengkapi dengan fitur X-Reality Pro yang menghadirkan gambar tajam dan berkualitas tinggi serta mengurangi gangguan sehingga gambar lebih jernih. Menonton film dari Blu-Ray disc akan menjadi pengalaman yang lebih memuaskan dengan produk ini.

Dengan speaker bawaan dan teknologi Clear Phase, suara yang dihasilkan terdengar lebih alami. Pilih produk ini jika kamu ingin smart TV yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mempercantik ruangan kamu.

Kelebihan:

  • Resolusi gambar 4K
  • Android TV dengan harga terjangkau

Kekurangan:

  • Beberapa ulasan menyebutkan kaki TV kurang kokoh

Harga Mulai dari Rp5.999.000,00

2. Sony BRAVIA X75K | KD-43X75K

Smart TV Sony berukuran 43 inci ini cocok untuk kamu yang mencari TV untuk penggunaan individu. Dengan reputasi mumpuni Sony, TV ini menawarkan harga yang bersahabat. 

Produk ini sudah dilengkapi dengan Google TV yang dapat dioperasikan dengan suara. Ini membuat pengendalian TV jadi lebih mudah. Baik untuk menonton atau bermain game, TV ini akan memenuhi kebutuhan hiburanmu.

Kelebihan:

  • Desain yang elegan dengan bezel tipis dan tampilan yang kokoh
  • Fitur upscaling berfungsi dengan baik, memberikan kualitas gambar yang luar biasa, bahkan saat bermain game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: