5 Rekomendasi Android TV Termurah 2023, Simak Dulu Sebelum Membeli!

5 Rekomendasi Android TV Termurah 2023, Simak Dulu Sebelum Membeli!

5 Android TV Termurah terberu di tahun 2023,--

Speaker TV ini 2 x 8W dengan dukungan Dolby Audio. Sehingga menghasilkan kualitas suara imersif 5.1 memberikan suara terbaik. Harga produk ini sekitar Rp 1.999.000

BACA JUGA:7 Perbedaan Smart TV dan Android TV Terbaru, Simak Dulu Sebelum Membeli!

 

3. Coocaa 32S5G

Produk ini mungkin belum dikenal banyak masyarakat. Namun, Cooca 31S5G masuk dalam kategori Android TV termurah tahun 2023.

Ukuran layarnya yang lumayan besar yaitu 32 inci dan gambar lebih jernih dengan resolusi layar HD 1024 x 768 piksel. Dan memilki sistem oprasi Android 9.

Ini memungkinkan Anda memilih banyak platform hiburan mulai dari film, serial, musik, dll. Prosesornya juga sudah menggunakan Mali 470 Triple Core yang memberikan performa tinggi. Harga Cooca 32S5G: Rp 1,6 juta

4. Sharp Android TV 2T-C32BG1i

TV Android termurah dari Sharp ini memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya menunjukkan waktu layar yang hilang atau tidak.

Hal ini dimungkinkan berkat waktu anak, sehingga Anda dapat mengatur waktu tampilan layar. Ditambah banyak teknologi lain seperti kualitas layar HD.

TV juga memiliki port HDMI, USB, dan Audio Out. Selain itu dilengkapi dengan antena booster untuk penerimaan sinyal yang lebih baik.

Dari segi keamanan, TV Android Sharp memiliki keamanan yang baik dan fungsi 7 Shield untuk berbagai situasi. Harga 2T-C32BA1i pun tajam: mulai Rp 2,6 jutaan.

5. TV Android Terbaik – TCL 32A3

Selanjutnya Android TV termurah, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan. Salah satunya adalah TCL 32A3.

Meski harganya murah, namun teknologi yang dimilikinya cocok untuk digunakan sehari-hari. Misalnya saja dengan kecerahan otomatis, fitur ini memungkinkan TV menyesuaikan tingkat kecerahannya sendiri secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: