5 Rekomendasi Android TV Termurah 2023, Simak Dulu Sebelum Membeli!

5 Rekomendasi Android TV Termurah 2023, Simak Dulu Sebelum Membeli!

5 Android TV Termurah terberu di tahun 2023,--

DISWAY JOGJA - Android TV termurah kini menjadi pilihan banyak masyarakat. Karna, Televisi ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan dengan menggunakan aplikasi dan platform pendukung. 

Sekarang masyarakan lebih memilih Android TV ketimbang membeli televisi tradisional. Karna, selain bisa menikmanti acara TV seperti biasa, TV ini juga bisa memnontonn layanan setraming terbaru, seperti: Youtube dan lain-lain.

Android TV merupakan jenis televisi yang banyak dicari orang saat ini. Selain bisa menonton, Dengan menggunakan sistem operasi Android, Anda bisa mendapatkan berbagai tayangan dari layanan streaming populer. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan banyak aplikasi lain di aplikasi ini.

Kini, Anda tidak perlu bingung untuk membeli Android TV. Harga Android televisi sekarang lebih terjangkau. Bahkan bisa dikatakan sama dengan TV LED ketika dilihat dari harganya.

BACA JUGA:Android TV Murah Harga 2 Jutaan Paling Laris 2023, Nomor 5 Paling Dicari!

Rekomendasi TV Android termurah di tahun 2023

1. Xiaomi TV A2 32 Inch

Xiaomi TV A2 32 inci sekarang menjadi salah satu Android TV termurah yang memiliki desain bezel-less. Bingkainya yang tipis memungkinkan Anda lebih tertarik dengan produk ini.

Bahkan tampilan layarnya terlihat sangat jelas dan nyaman dilihat. TV Android ini juga memiliki speaker stereo 10W yang menghasilkan suara tidak kalah seperti layaknya menonton dibioskop.

Xiaomi TV A2 32 inci juga memiliki Chromecast untuk dapat menampilkan layar ponsel Anda. Harga produk ini sekitar Rp 1.969.000

BACA JUGA:5 Rekomendasi Samsung Android TV Terbaik QLED, Resolusi 4K dan HDR10+

2. Smart Android TV TCL 32A7

TV Android termurah selanjtnya adalah TCL 32A7 yang sudah dilengkapi panel A untuk tampilan gambar yang lebih sempurna. Layarnya memiliki desain bezel-less yang membuat layarnya lebih terlihat jernih.

Kualitas gambar dengan dilengkapi HDR dan Micro Dimming membuat gambar menjadi lebih hidup. Selain itu, resolusi HD yang siap membuat Anda dapat melihat sangat jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: