Bunga Cuma 6 Persen! Simak Cara Pengajuan KUR Mandiri yang Bisa Beri Pinjaman Hingga 500 Juta

Bunga Cuma 6 Persen! Simak Cara Pengajuan KUR Mandiri yang Bisa Beri Pinjaman Hingga 500 Juta

Cara ajukan kur mandiri 2023 limit hingga 500 juta, bunga cuma 6 persen--

Untuk pinjaman kredit modal kerja maksimal 3 tahun serta kredit investasi selama maksimal 5 tahun bisa Kamu peroleh dengan mendapat bunga kredit sebesar 3 persen per tahunnya.

2. KUR Mikro

Untuk Kamu yang berniat mengajukan kredit hingga maksimal 50 juta, KUR Mikro ini adalah jawaban paling tepat.

Jangka waktu kredit adalah kredit modal kerja yang berlaku selama kurun waktu maksimal 3 tahun serta jangka waktu investasi adalah di maksimal 5 tahun.

Terkhusus untuk nasabah yang pertama kali mengajukan program KUR Mikro ini, bunga yang akan didapat adalah sebesar 6 persen setiap tahunnya.

Sedangkan jika sebelumnya sudah pernah mengajukan KUR, bunga yang didapat adalah 7 persen setiap tahunnya begitupun seterusnya berlaku kelipatan 1 persennya.

3. KUR Kecil

Program KUR Kecil dari Bank Mandiri ini punya limit pinjaman hingga maksimal 500 juta per kepala nasabahnya dengan jangka kredit modal kerjanya ada di maksimal 4 tahun sedangkan kredit investasinya ada di 5 tahun.

Untuk suku bunga, program KUR Kecil Bank Mandiri ini menerapkan bunga sebesar 6 persen untuk nasabah yang baru pertama kali mengajukan pinjaman KUR.

BACA JUGA: Simak! Bunga per tahun dari Pinjaman KUR Mandiri dan Kapan dibuka KUR Mandiri 2023

Penerima KUR ke 2 mendapat bunda 7 persen setiap tahunnya begitupun seterusnya dengan selisih kelipatan 1 persen untuk periode peminjamannya.

4. KUR Penempatan TKI

Program KUR yang diperuntukkan untuk para TKI ini memiliki limit pinjaman hingga maksimal 25 juta rupiah per nasabahnya.

Para nasabah yang memiliki masa kerja serta tidak melebihi jangka waktu lebih dari 3 tahun akan mendapat suku bunga sebesar 6 persen setiap tahunnya.

5. KUR Khusus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: