Simak! 5 Rekomendasi AC Portabel Hemat Listrik yang Cocok untuk Kamu!

Simak! 5 Rekomendasi AC Portabel Hemat Listrik yang Cocok untuk Kamu!

ac portabel low watt--

Selanjutnya adalah AC portabel Artugo yang memamg meemberikan sebuah kualitas yang sangat baik. AC portabel ini sudah memiliki fitur soft touch control yang bertujuan untuk mengatur kecepatan pendinginan, timer, dan mode malam. Produk ini juga sudah dilengkapi oleh water level sensor yang memiliki fungsi untuk memberikan sebuah informasi untuk mengetahui level air yang terissi di dalam tangki. 

Produk Ac portabel ini memiliki bentuk yang sudah sangat elegan dan ergonomis. Hal ini lah ysng membuat produk ini banyak diminati oleh banyak kalangan untuk memberikan kemudahan dalam menyejukan ruangan meraka. 

Spesifikasi dari produk ini memiliki daya 80 Watt dan memiliki daya listrik 220 V, Noise kurang dari 45 db sehingga tidak akan berissik, memiliki remote control, memiliki water sensor, dan yang terakhir memiliki dimensi 264x2255x680. 

Produk ini bisa anda beli dengan harga Rp 1.925.000 saja. 

 

3. Speeds Cooling Fan 202-34

Produk selanjutnya adalah SPEEDS Cool yang sangat banyak diminati oleh masyarakat. Dengan adanya Portbale AC portabel speeds ini sangat cocok untuk anda dalam menyejukan ruangan di rumah anda. Dengan desainya yang sangat ergonomis dan sudah minimalis.

Produk AC portabel dari SPEEDS juga dapat ditempatkan dimana saja tergantur dari keinginan anda.

Spesifikasi dari AC portabel SPEEDS antara lain Daya listrik yang sangat rendah yaitu sekitar 40 watt, terbuat dari materiel ABS+PP , memiliki berat sekitar 4 kilogram, stand penopang yang cukup besar, memiliki satu knob untuk mengatur kecpatan kipas,dapat memiliki putaaran 30 derajat dan dapat memberikan kesejukan menyeluruh. 

Harga dari Speeds Cooling Fan 202-34 berkisar Rp 550.000 saja. 

BACA JUGA:Selalu Sejuk Sepanjang Hari, Inilah 7 Cara Supaya Kinerja AC di Rumahmu Makin Maksima

 

4. Sharp PJ-A36TY-W Air Cooler

Selanjutnya produk yang memiliki kualitas AC portabel yang sangat awet dan hemat listrik selanjutnya adalah Sharp. Produk ini memiliki beerbagai macam fitur unggulan yang dapat memudahkan kegiatan anda. AC portabel ini juga memiliki fitur ice pack dengan banyak 4 kantong yang banyak memberikan kesejukan 4 kantong.

Dengan adanya fitur tersebut maka kesejukan dapat bertahan lebih lama dan bisa secara optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: