Ini Dia! Spesifikasi AC Portable dari Sharp Terbaru 2023

Ini Dia! Spesifikasi AC Portable dari Sharp Terbaru 2023

ac portabel sharp --

DISWAY JOGJA - Kebanyakan dari kita pasti mengenal AC hanya dipasang pada bagian dinding saja. Nah ada solusi terbaik dalam memberikan atau menempelkan AC portabel pada tempat atau ruangan di rumah anda. AC portabel memberikan sebuah solusi yang sangat efisien untuk Anda. 

Sharp telah mengembangkan AC portabel yang akan memberikan sebuah solusi untuk Anda. AC portabel dari sharp menjaadi sebuah terobosan AC portabel terbaik yang teruss dikembangkan untuk melayani para pelanggan. 

Nah Sharp memiliki sebuah produk AC portabel yang diberi nama dengan tipe model CV-P10TCY. AC portable model ini memiliki kapasitas 1 PK dengan konsumsi kebutuhan daya listrik yang bisa mencapai 960 watt daann dengan hal ini maka AC portabel ini bisa untuk memberikan suasana ruangan yang sangat sejuk. 

AC portabel yang diekluarkan oleh sharp ini juga memberikan keuntungan untuk kamu karena bisa mendinginkan ruangan berukuran sedang maupun besar. Hal ini yang bisa menjadikan dasar agar Anda tidak perlu membeli AC konvensional biasa karena dengan AC portabel akan memberikan kenyamanan yang dingin diruangan Anda.

AC portabel yang dimiliki Sharp ini juga tidak akan menghawatirkan Anda karena memiliki konsumsi daya listrik yang rendah dan dapat memberikan kenyaman untuk menunjang aktivitas di rumah Anda. 

BACA JUGA: Murah Banget! 5 Rekomendasi AC Portable 1/2 PK di harga 1 juta, Nomor 3 Paling Dicari!

Nah keunggulan dari produk Sharp ini selain memiliki besaran PK yang sudah cukup tinggi AC portabel ini juga memiliki berbagai macam fitur penunjang yang sangat canggih. Teknologi yang sangat canggih ini memberikan sebuah dampak positif sebagai penunjang kenyamanan anda di rumah.

Nah! berikut akan kami jelaskan mengenai beberapa fitur yang ada dalam produk Sharp dengan model CV-P10TCY ini. 

1. Plasmacluster Ion Generator 

 Nah untuk fitur pertama yang dimiliki oleh AC portabel milik Sharp ini yaitu fitur Plasmacluster Ion Generator yanga akan menjadi solusi terbaik untuk AC poertabel ini. Fitur ini memiliki arti yang sangat penting karena berfungsi untuk melumpuhkan berbagai macam virus yang bisa saja mencemarai udara rumah anda.

Dengan adanya fitur ini maka dapat mengurangi adanya potensi perkembangan virus yang dapat membahayakan kualitas udara di rumah anda.

BACA JUGA:Amankah Menyalakan AC di Rumah Sepanjang Hari?

2. Turbo Cool Funtion 

Fitur kedua yang mendukung adanya AC portabel di Sharp ini adalah Turbo Cool Funtion. Fungsi dari adanya fitur ini adalah mengoptimalkan pendingan yang dihasilkan oleh AC portabel secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: