Ini Dia! Spesifikasi AC Portable dari Sharp Terbaru 2023

Ini Dia! Spesifikasi AC Portable dari Sharp Terbaru 2023

ac portabel sharp --

Nah ketika mengaktifkan maka akan otomatis secara optimal pendinginanya akanberjalan dengan maksimal. Apalagi ketika fitur ini di proogram dengan kecepatan extra high yang akan dengan optimal pula pendingan yang terdapat pada AC portabel. 

3. Auto restart 

fitur yang sudah dipunyai oleh AC portabel milik Sharp adalah fitur auto restart. Fitur ini berjalan Saat listrik padam dan semua peralatan elektronik berhenti beroperasi maka dengan AC terbaik ini Anda tidak perlu khawatir soal pengoperasian kembali.

Hal ini karena fitur Auto Restart membuat AC portable Anda bisa berfungsi sama dengan kondisi saat listrik belum padam.

Fitur ini kan memberikan sebuaah optimalisasi mesin pada ac dan tidak akan memberikan pengaruh yang besar pada sistem AC itu sendiri.

4. Loves atau love voltage system 

Salah satu fitur teknologi yang dipunyai oleh produk AC portabel dari Sharp ini adalah Love voltage system. Fitur teknologi ini sangat bermanfaat untuk memberikan pengurangan tegangan pada AC portabel agar bisa turun sampai 160 volt. 

Hal ini yang membuat teknologi dan sistem yang ada pada AC portabel akan tetap awet dan jauh dari kemungkinan kerusakan yang besar. Jadi secara tidak langsung teknologi ini membuat AC Anda jauh dari kemungkinan rusak yang disebabkan tegangan tidak stabil.

BACA JUGA: Ac Portable Mini untuk Kamar, Cuma 100 Ribuan!

Selain fitur-fitur dan teknologi di atas, AC portable ini juga dilengkapi fitur-fitur seperti Dehumidifier, Sleep Operation, 12 Hours ON/OFF Programable Timer, Ion Generator Mode, Refresh (Laundry) Operation dan Easy Grip Remote Control. 

Tidak! Itulah penjelasan spsesifikasi dan berbagai macam fitur yang memberikan kelebihan yang dimiliki oleh produk AC portabel Sharp yang sangat kami rekomebdasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: