Berikut 10 Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Keunggulannya

Berikut 10 Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Keunggulannya

Kenyamanan yang Portabel Berikut 10 Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Keunggulannya--

DISWAY JOGJA - Musim panas yang panjang dapat membuat ruangan menjadi tidak nyaman, apalagi jika tidak ada AC yang memadai. Untuk solusi yang nyaman dan mudah dibawa-bawa, unit AC portabel adalah pilihan yang tepat. Berikut rekomendasi unit AC portable terbaik beserta manfaatnya.

Buat kamu yang sering berada di dalam ruangan, cuaca panas bisa sangat mengganggu produktifitas. Selain kipas, AC portable terbaik merupakan pilihan pas untuk menyejukkan rumah atau kantor.

Bisa kamu posisikan di mana pun, AC portable terbaik juga tersedia dalam berbagai ukuran serta kekuatan, sehingga dapat menyesuaikan kebutuhanmu. 

BACA JUGA : Simak Rekomendasi AC Terbaik, Dijamin Ruangan Menjadi Lebih Sejuk dan Nyaman

1. Honeywell MN12CES

AC portabel terbaik Honeywell MN12CES adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. AC 12.000 BTU dapat mendinginkan ruangan dengan efisiensi tinggi hingga 550 kaki persegi.

Keuntungan utamanya adalah mudah dibawa dan dioperasikan secara ekologis menggunakan zat pendingin R410A, yang tidak merusak ozon.

2. Black+Decker BPACT14WT

Black+Decker BPACT14WT adalah AC portabel lainnya yang patut diperhatikan. Dengan kapasitas 14.000 BTU, AC cocok untuk ruangan hingga 350 kaki persegi.

Keunggulan utamanya adalah desain yang ringkas dan portabel serta pendinginan yang cepat dan efisien. Fungsi pengaturan suhu digital juga memudahkannya.

3. Whynter ARC-14S

Mengapa Whynter ARC-14S merupakan unit AC portable berkapasitas 14.000 BTU dan sangat efisien dalam mendinginkan ruangan.

Keunggulan terbesarnya adalah teknologi Dual Hose yang meningkatkan efisiensi penggunaan energi dan pendinginan optimal. AC ini juga dilengkapi dengan fungsi pengering udara dan pengatur waktu otomatis.

BACA JUGA : Jangan Asal Pilih, Berikut Cara Memilih Daftar Merek AC Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: