Ac Portable Mini untuk Kamar, Cuma 100 Ribuan!

Ac Portable Mini untuk Kamar, Cuma 100 Ribuan!

AC Portable Mini berkualitas tinggi--

DISWAY JOGJA - Hai, pembaca setia yang Budiman. Siapa di antara kalian yang suka rebahan di kamar atau nongkrong di ruang tamu sambil nonton film? jika iya, pasti kalian tahu betapa panasnya ruangan saat musim panas tiba. 

Nah, ada kabar baik nih! Sekarang ada AC Portable Mini yang bisa bikin ruangan kalian jadi sejuk dan nyaman. Di artikel ini, kita akan bahas semua yang perlu kalian tahu tentang AC Portable Mini ini.

Jadi, AC Portable Mini ini punya beberapa fitur keren, loh. Pertama, ada evaporative cooling, yang artinya dia bisa mendinginkan ruangan dengan cara yang seru. Terus, ada juga filter yang bisa membersihkan udara dari debu dan kotoran.

BACA JUGA:Poin Penting AC Portable, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Yang Harus Anda Tahu!

Yang paling unik, ada lampu tidur LED buat suasana tidur yang nyaman. Produk ini juga desainnya oke banget dan plastiknya berkualitas. Jadi, kalian bisa punya AC Portable Mini yang keren di kamar kalian.

1. Cara kerja AC Portable Mini

Nah, bagaimana sih cara kerja AC Portable Mini ini? Dia punya efek pendinginan yang bikin ruangan jadi dingin. Tidak cuma itu, dia juga punya beberapa tingkat kecepatan kipas, jadi pengguna bisa atur sesuai kebutuhan.

Tapi ada satu hal yang perlu diketahui. AC ini kadang bikin suara yang lumayan berisik, jadi mungkin pengguna perlu atur volume TV atau game sedikit lebih keras.

2. Filter yang mudah dirawat

Salah satu kelebihan AC Portable Mini ini adalah filternya yang bisa dicuci dan direndam dengan air es. Wah, keren banget, kan? Jadi, pengguna bisa menjaga AC tetap bersih dan udara di dalam kamar jadi lebih sehat. Buat pengguna pilihlah merek filter yang bagus untuk digunakan.

BACA JUGA:4 Perbedaan AC Rumah antara AC Portable dengan AC split, Mana yang Lebih Baik?

3. Kekurangan yang perlu diperhatikan

Tentu saja, tidak ada produk yang sempurna, termasuk AC  ini. Salah satu kekurangannya adalah suara yang cukup berisik saat digunakan untuk tidur. Jadi, kalau pengguna sensitif terhadap suara saat tidur, mungkin perlu dipikirkan lagi sebelum beli.

4. Penggunaan praktis dalam kehidupan sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id