Rekomendasi 7 Smart TV LED Terbaik 2023 Dari Fitur Dan spesifikasinya Yang Canggih Dan Harga Terjangkau!

Rekomendasi 7 Smart TV LED Terbaik 2023 Dari Fitur Dan spesifikasinya Yang Canggih Dan Harga Terjangkau!

--

DISWAYJOGJA.ID - Aktivitas menyenangkan adalah menonton TV ketika ada waktu luang bersama keluarga,Mungkin dengan menonton TV kita bisa tahu tentang beragam informasi berita yang baru di sekitar Anda.

TV juga salah satu sarana hiburan untuk menghilangkan rasa bosan dengan menonton berbagai acara yang menarik seperti film ataupun acara komedi. Dengan kita memiliki TV tentunya aktivitas di rumah kita lebih menyenangkan, Dulu mungkin kita mempunyai televisi tabung seiring berkembangan waktu dan kini kita telah hadir Smart TV LED.

Tentunya dengan hadirnya Smart TV LED ini spesifikasinya lebih canggih di bandingkan dengan TV tabung, Dan fiturnya juga jauh lebih berbeda. televisi tabung dulu mungkin hasil gambarnya masih biasa saja belum memiliki warna-warni hanya menampilkan hitam putih, selain itu juga dari kualitas gambar yang dihasilkan menimbukan radiasi yang bisa membahayakan kesehatan mata.

televisi tabung dulu belum memiliki Remot sehingga untuk memindahkan volume Anda harus memindahkan volume atau acara TV lain yang ingin Anda tonton. Perkembangan TV yang selanjutnya membawa Anda pada televisi yang berwarna dengan ukuranya lebih ramping.

BACA JUGA:7 Harga TV Samsung Terbaru Oktober 2023, Lengkap dari 32 Inch hingga 85 Inch

Sekarang kita memasuki era televisi plasma dan LED yang lebih tipis dan ringan. Smart TV LED yang mempunyai kemampuan seperti halnya dengan ponsel gengam yakni berbagai jenis fitur terhubung dari media sosial,bermain game hingga terhubung dengan berbagai seluruh perangkat elektronik pintar Anda yang lainnya.

Berikut Ini Daftar Smart TV LED Spesifikasi Canggih 2023 Dengan Harga Lumayan Terjangkau

1.TCL 40A3

Anda ingin mencari Smart TV LED tapi anda mempunyai budget terbatas Anda bisa memilih TCL40A3 televisi ini sudah mendukung Google Voice dan Netflix. Harga yang dibanderol dari televisi harga yang sangat miring, Mulai dari Rp2 jutaan aja dan Anda dapat memiliki televisi dengan fitur cangih dan bisa menikmati konten baru di internet dengan puas.

2.Sony TV 4K

Sebagai salah satu pelopor ponsel gengam dan TV terbaik di dunia tak perlu di ragukan lagi dari TV sony 49X7000G ini, sudah di bekali dengan layar yang berukuran 49 inch dan di perkuat dengan fitur High Dynamic Rage (HDR), yang akan menampilkan konten film dengan warna yang tajam dan kontras. TV LED ini bisa Anda beli di harga mulai dari Rp6 jutan.

3.LG 55EG910
Untuk urusan teknologi, LG ini tidak ingin kalah dari samsung. TV LG 55EG910 sudah di bekali dengan layar OLED cekung yang beukuran 55 inch dengan fitur resolusi Full HD. SMART TV LED ini mendukung pengunaan  Miracast sehingga Anda bisa melakukan miroling smartphone, Anda bisa beli dengan harga Rp9 Jutaan.

BACA JUGA:10 Daftar Harga TV Toshiba 32 Inch Android dan Spesifikasinya, Cek Lengkapnya Disini!

4.Toshiba 55U6750

Jika Anda menginginkan SMART TV LED yang berkualitas tinggi  dari Toshiba maka anda bisa memilih Toshiba 55U6750 sebagai pilihan utama Anda. TV ini di bekali dengan layar IPS 4k yang tajam dan berwarna jernih, Model dari TV ini juga sangatlah elegan sehingga akan menarik mata siapapun yang melihatnya. TV Toshiba ini di jual dengan harga dari Rp9 jutaan.

5. Xiaomi Mi TV 4A

Tidak mau kalah dengan brand televisi ternama yang lainya, Xiaomi merilis sebuah tv yang bernama Xiaomi Mi TV 4A sangatlah populer karena selain harganya murah, fitur dan kualotas yang di tawarkanya juga tidak kalah dengan brand jepang dan korea. TV ini memiliki spesifikasi HD dan sudah bisa Anda langsung beli dengan tawaran harga mulai dari Rp2 jutaan saja.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Sangat Cocok Bagi UMKM yang Ingin Berkembang

6. Samsung 55RU7300

Untuk Anda yang ingin memiliki sebuah TV dengan bentuk layar yang melengkung maka sangat merekomendasikan Samsung 55RU7300 sebagai pilihan utamanya. Televisi ini mempunyai spesifikasi resolusi 4K dan sudah di lengkapi dengan teknologi HDR10 yang akan memanjakan Anda dengan kualitas tajam untuk tawaran harganya mulai dari Rp

7. Phillips 55PUT6103S/70

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id