Praktis dan Serbaguna, Ini 5 Rekomendasi AC Standing Murah Dibawah 10 Juta, Wajib Dibeli!

Praktis dan Serbaguna, Ini 5 Rekomendasi AC Standing Murah Dibawah 10 Juta, Wajib Dibeli!

Rekomendasi 5 AC Standing murah dibawah 10 juta terbaik 2023--

DISWAY JOGJA - AC adalah satu alat elektronik yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan sebuah ruangan. Dulu, alat ini tergolong barang eksklusif yang hanya dimiliki kalangan atas. Namun sekarang, rata-rata orang memilikinya di rumah.

Meski terdengar sepele, menggunakan jenis AC yang tepat pada bangunan bisa meningkatkan produktivitas serta kenyamanan entah dalam belajar ataupun bekerja bagi mereka yang berada di dalamnya.

BACA JUGA: Simak! 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik 2023 yang Dingin,Tahan Lama dan Hemat Listrik

Ada berbagai macam jenis AC yang tersebar di pasaran, contohnya Split Duct, Split Wall, Floor Standing, Inverter dan masih banyak lagi.

Dan pada artikel kali ini, AC Floor Standing akan menjadi bahasan utamanya.

 

Mengenal AC Floor Standing

AC Floor Standing atau singkat saja AC Standing, adalah alat pendingin udara yang berbentuk balok panjang dan sekilas mirip dengan kulkas namun dengan ukuran yang jauh lebih kecil. AC Standing juga terkadang dianggap sama dengan AC Portable, padahal ukurannya sedikit lebih besar.

AC jenis ini hanya mempunyai satu komponen yang dipasang pada ruangan indoor. Oleh sebab itu, AC Standing ini diklaim lebih simpel dan ringkas.

BACA JUGA: Cari AC Portable: Ini Dia 5 Rekomendasi AC Portable Sejuk Serta Hemat Tempat

Sistem kerja dari AC jenis adalah memanfaatkan air untuk menghasilkan udara dingin. Dan jika Kamu mencari AC yang simpel, mudah diaplikasikan serta ringkas, jenis AC Standing ini adalah pilihan yang paling tepat.

 

Perbedaan AC Standing dengan AC Portable

Seperti yang sudah disinggung diatas, banyak orang mengira jika kedua jenis AC ini sama karena fleksibilitas serta kepraktisannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: