7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

7 Rekomendasi AC portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!--

DISWAY JOGJA - Menghadapi hawa panas yang mencekam di rumahmu? Rekomendasi AC portable adalah jawabannya! Perangkat cerdas ini hadir untuk memudahkan hidupmu, mengusir hawa panas dengan mudah dan praktis. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik Tahun 2023, Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!

Tidak seperti AC konvensional yang rumit pemasangannya, Rekomendasi AC portable memiliki ukuran yang kompak, memungkinkanmu untuk memindahkannya dengan mudah. Inilah keajaiban AC portable yang siap memanjakanmu saat bersantai di siang hari.

Rekomendasi AC portable bisa jadi menjadi pilhan kamu. Dan setiap merek tentunya memiliki keunggulannya masing-masing. Jadi, jika kamu sedang merencanakan untuk membeli perangkat keren ini, simaklah rekomendasi 15 AC portable terbaik yang kami hadirkan untukmu. 

1. Midea MPF-12CRN1 AC Portable

Rekomendasi AC portable yang pertama ada Midea MPF-12CRN1 AC Portable. Dibutuhkan sekitar 1255 Watt untuk menjalankan perangkat ini pada mode paling bertenaga. Dengan dimensi yang kompak, sekitar 45 x 37 x 77 cm, serta bobot ringan hanya 3.6 kg.

Rekomendasi AC portable Midea ini begitu mudah dipindahkan. Bahkan, kamu dapat melupakan kekhawatiran mengenai kelembapan, berkat sistem self-evaporative yang membuat udara terasa segar dengan cepat.

Fitur pintar yang dimilikinya juga tidak kalah menarik dengan Rekomendasi AC portable lainnya. Ada self-diagnosis untuk menentukan mode terbaik untuk ruanganmu, perlindungan otomatis untuk menghindari masalah seperti overheat, serta mode "Sweet Dreams" yang menciptakan suasana tidur yang nyaman.

2. Tori Air Cooler THC-030

Tori juga termasuk Rekomendasi AC portable yang hadir dengan desain minimalis dan tiga mode semburan angin yang berbeda. Ada mode normal, natural, dan sleep yang tenang. Kamu bisa mengisi tangki air hingga 6 liter untuk menjaga kelembapan ruangan. 

Wadah air ini juga bisa dilepas untuk kemudahan pengisian dan perawatan. Tidak hanya itu, Rekomendasi AC portable ini bisa menampung dua kotak es batu sekaligus. Gabungkan keduanya untuk merasakan kesegaran maksimal. 

THC-030 juga tidak akan mengganggu dengan suara berisik sehingga kamu bisa fokus pada aktivitasmu. Rekomendasi AC portable ini cukup bertenaga untuk mendinginkan ruang keluarga berukuran standar dalam waktu singkat.

Hembusannya sangat kuat, bahkan mencapai jarak 6 meter menurut klaim Tori. Untuk kenyamanan maksimal, Tori menyertakan remote control sehingga kamu dapat mengatur AC tanpa harus beranjak. Selain itu, terdapat juga fitur timer untuk pengaturan mati otomatis, yang dapat diatur dalam rentang waktu 1 hingga 7 jam. 

BACA JUGA:Simak! 4 Tips Mudah untuk Memilih AC yang Bekualitas dan Sesuai dengan Keinginan Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: