7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

7 Rekomendasi AC portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!--

3. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH

Selanjutnya ada Rekomendasi AC portable dari Krisbow yang menghadirkan AC Portable berkualitas dengan seri APA Air Cooler 250CMH. AC ini memiliki tiga mode hembusan yang dapat disesuaikan, serta fitur timer untuk mengatur lama beroperasinya.

Menggunakan teknologi evaporative air cooler, Rekomendasi AC portable ini tidak hanya memberikan kesejukan optimal, tetapi juga menjaga kelembapan udara ketika cuaca panas membuat udara menjadi kering. Kamu bisa memilih berbagai mode, mulai dari kipas pendingin, kipas angin biasa, hingga humidifier.

Lebih menarik lagi, AC ini dilengkapi dengan filter debu yang membersihkan dan meningkatkan kualitas udara. Dijamin udara di dalam ruangan akan terasa lebih segar. Dengan roda di bagian bawahnya, AC ini mudah untuk dipindahkan. 

Dengan dimensi kompak 25 x 25 x 62 cm dan tangki air 5 liter, kamu akan merasakan sensasi menyegarkan di mana saja. Filter udara di belakang dapat dengan mudah dilepas untuk dibersihkan, begitu juga dengan wadah air di bagian bawah Rekomendasi AC portable ini. 

4. Symphony Silver I Air Cooler

Symphony Silver i Air Cooler adalah Rekomendasi AC portable yang tidak hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan, tetapi juga meningkatkan kualitas udara. Dengan fitur i-Pure, udara di sekitarmu akan menjadi lebih segar. 

Tersedia beberapa mode yang dapat kamu pilih, seperti natural mode dengan aliran udara setiap 90 detik, serta sleep mode yang menyediakan high-speed selama 2 jam pertama sebelum beralih ke medium dan kemudian low-speed untuk tidur yang nyaman sepanjang malam.

Rekomendasi AC portable ini mampu mendinginkan ruangan berukuran hingga 23 meter kubik, cocok untuk ruang tamu atau keluarga biasa. Meskipun kuat, AC ini hanya mengonsumsi 68 watt listrik dalam operasi rata-rata. 

Tangki air berkapasitas 9 liter memungkinkan kamu untuk menambahkan campuran air dan es batu dengan mudah berkat desain wadah yang praktis. Dalam perangkat ini, kamu juga akan menemukan filter udara yang membantu menyaring bau, debu, dan kotoran.

Symphony benar-benar memperhatikan kebutuhan konsumen dengan menyertakan gagang ergonomis untuk memudahkan pemindahan. Dengan dimensi total 30 x 32 x 70 cm, Rekomendasi AC portable ini memberikan solusi lengkap.

BACA JUGA:Bingung Beli AC atau Kipas Angin? Simak ini Perbandingan Lengkapnya!

5. AUX AM 09A4 LR1 Portable AC

Jika kamu mencari Rekomendasi AC portable sederhana dan hemat listrik, AUX AM 09A4 LR1 adalah solusi ideal. Dengan kebutuhan daya hanya 800 Watt, perangkat ini ramah lingkungan dan mudah dipindahkan berkat ukuran kompaknya. 

Meskipun berkekuatan 1 pk, perangkat ini dapat memberikan kesejukan sempurna di berbagai ruangan seperti ruang utama keluarga, kamar tidur, kamar kerja, dan ruang bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: