10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik Tahun 2023, Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!

10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik Tahun 2023, Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!

10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik Tahun 2023, Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!--

DISWAY JOGJA - Air Conditioner (AC) adalah alat elektronik canggih yang telah menjadi teman setia di berbagai sudut dari kantor hingga rumah. Banyak orang yang mencari merk AC terbaik hemat listrik dan yang pasti ramah di kantong juga.

BACA JUGA:Bingung Beli AC atau Kipas Angin? Simak ini Perbandingan Lengkapnya!

Indonesia termasuk negara ber iklim tropis yang memiliki musim panas, AC telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan kita. Tidak heran jika berbagai merk ac terbaik hemat listrik bersaing untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan fitur-fitur canggih guna memenuhi kebutuhan kita.

Tetapi untuk memilih merk ac terbaik hemat listrik kamu juga jangan memilih sekadar bisa menyejukan ruangan. Banyak pertimbangan yang harus kamu pikirkan, seperti kualitasnya, efisiensi daya yang menguntungkan kantong, dan sejauh mana kemampuannya untuk menjaga lingkungan tetap hijau.

Rekomendasi merk AC terbaik

Di pasaran banyak pilihan merk ac terbaik hemat listrik yang ditawakan. Diantaranya seperti Daikin, Sharp, Panasonic, LG, dan masih banyak lagi, mewakili deretan raja AC yang siap memberikan performa terbaik.

Apabila kamu sedang mencari merk ac terbaik hemat listrik terbaik, berikut rekomendasinya:

1. AC Daikin FTC 15NV14

Selanjutnya ada merek Daikin, merk ac terbaik hemat listrik ini telah menjual produknya di lebih dari 140 negara. Memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. AC Daikin hadir dengan berbagai fitur keren seperti Energy Saving, Quiet Operation, dan Comfortable Airflow Control yang menjadikannya hemat dan nyaman.

Dibandrol dengan harga Rentang Harga: Rp2,900,000 – Rp5,900,000

2. AC LG Dual Cool Eco Inverter T10EV4

Merk ac terbaik hemat listrik selanjutnya ada AC LG Dual Cool Eco Inverter T10EV4, yang bisa membawa kenyamanan untuk keluarga kamu. Dengan fitur inovatif seperti Energy Efficiency Rating, AC buatan Korea Selatan ini dapat mengukur dan mengoptimalkan penggunaan energi. 

Selain itu, AC LG dapat menjaga kualitas udara dengan mencegah debu dan kuman, sambil tetap hemat energi.

Rentang Harga: Rp3,800,000 – Rp4,900,000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: