7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

7 Rekomendasi AC portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!--

Seperti Rekomendasi AC portable pada umumnya, AUX AM 09A4 LR1 adalah sistem plug-and-play, tanpa instalasi rumit. Perangkat ini menggunakan freon untuk pendinginan, sehingga ruangan akan cepat dingin dan suhu akan tetap rendah. 

Desain Rekomendasi AC portable ini cukup unik dengan panel digital display membuatnya mudah digunakan. Tidak hanya itu, fitur-fitur canggih seperti auto restart, sleep mode, humidifier untuk menjaga kelembapan udara, dan self-diagnosis function untuk pengaturan hembusan udara otomatis, semuanya telah disematkan dalam perangkat ini.

6. Sharp CV-P10TCY Portable AC

Sharp memperkenalkan Rekomendasi AC portable terbarunya yang sangat fleksibel dan cocok untuk digunakan di berbagai tempat. Fitur turbo coolingnya mampu mendinginkan ruangan dengan cepat, dan ketika suhu udara sudah optimal, fitur ion generator aktif untuk menjernihkan udara, yang mereka sebut dengan "refresh laundry mode."

Terdapat juga fitur sleep mode yang menjaga agar kamu tidak kedinginan dengan dua cara: suhu AC akan naik secara otomatis setiap jam, dan AC akan mati secara otomatis setelah beberapa jam.

Dengan kekuatan 1 pk dan menggunakan pendingin freon, AC portable ini dapat menurunkan suhu ruangan dengan cepat. Keamanan juga diperhatikan, dengan adanya child lock untuk mencegah anak-anak menekan tombol, serta self-cleaning ketika ada debu yang menyumbat mesin. 

Selain itu, sistem plasmacluster tersedia untuk menghilangkan virus dan kuman di udara, yang sangat relevan di masa pandemi saat ini. Dalam hal konsumsi daya listrik, perangkat ini tergolong menengah ke bawah dengan total 960 watt. 

Meskipun demikian, Rekomendasi AC portable Sharp ini masih kompak dengan dimensi 50 x 83 x 45 cm dan berat sekitar 4.5 kg.

BACA JUGA:Bingung Cari Merek AC Terbaik? Berikut 7 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik

7. Sekai AC 0402 Air Cooler

Dalam ukuran yang kecil, Sekai membawa Rekomendasi AC portable yang mampu memberikan performa luar biasa. AC 0402 mampu menurunkan suhu ruangan hingga 4 derajat dengan cepat. 

Selain itu, beberapa fitur modern telah disematkan, seperti penyaring debu dan partikel kotor, serta pompa air yang mati otomatis saat tangki air habis. Meskipun Sekai lebih dikenal sebagai produsen kipas angin, Rekomendasi AC portable mereka memiliki banyak keunggulan. 

Selain penyaringan udara yang maksimal berkat kandungan ionnya, AC ini juga dapat berfungsi sebagai humidifier untuk menjaga kelembapan ruangan. Dengan tiga tingkat kecepatan, fitur timer untuk pengaturan mati otomatis, sudut swing yang lebar untuk persebaran udara yang lebih baik, dan kemampuan putar 360 derajat, perangkat ini sangat nyaman digunakan.

Serta, remote control tersedia untuk memudahkan pengaturan tanpa harus bergerak. Dengan Sekai AC 0402, kamu bisa merasakan kenyamanan dalam ukuran kecil yang mengagumkan.

Itulah 7 Rekomendasi AC portable yang bisa menjadi refrensi kamu ketika akan membeli, semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: