Mau Beli TV Canggih dengan Harga Murah? Tenang, 5 Pilihan ini dijual cuma 1 Jutaan aja!

Mau Beli TV Canggih dengan Harga Murah? Tenang, 5 Pilihan ini dijual cuma 1 Jutaan aja!

TV Canggih harga 1 juta-Disway-Pinterest CBS News

DISWAYJOGJA.ID - Berjalannya waktu, kehadiran Smart TV atau TV canggih kian digemari banyak orang. Namun sayangnya, kebanyakan TV canggih dijual dengan harga yang sangat mahal sebanding dengan fitur dan keunggulan yang ditawarkan. Namun jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi TV canggih dengan fitur berkualitas yang dibanderol dengan harga murah mulai 1 jutaan saja loh. Penasaran apa saja? Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Siaran TV Kalian Tiba-Tiba Menghilang? Yuk Simak Cara Memperbaikinya

Smart TV atau TV Canggih

Tidak berbeda dengan TV pada umumnya, Smart TV juga memiliki fungsi yang sama yakni untuk memberikan tontonan hiburan keluarga. Perbedaannya TV canggih hadir dengan penampilan yang berbeda, tidak seperti TV tabung dengan body yang cukup lebar ke belakang. Ini tentu membuat TV Canggih kian menarik untuk dibeli dan terasa cantik saat dipasang di salah satu ruangan rumah.

Selain tampilan, TV ini juga menawarkan fitur canggih nan menarik yang tidak ada pada TV analog atau TV tabung pada umumnya. Disini pengguna bisa menikmati berbagai tontonan tidak hanya dari stasiun TV saja, melainkan dari berbagai platform seperti YouTube, Netflix dan lain-lain.

BACA JUGA:10 Rekomendasi TV Digital Murah 32 Inch Terbaik 2023, Cocok Buat Kamu yang Low Budged

Jika kamu berencana membeli TV canggih dengan anggaran yang terbatas, berikut diswayjogja rangkum 5 TV Canggih cuma 1 jutaan aja.

1. Xiaomi Mi TV 4A 32

Jika kamu mencari TV canggih dengan desain yang menarik, Xiaomi Mi TV 4A 32 bisa jadi jawabannya. Ya, tak hanya terkenal dengan produk smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Xiaomi tak mau kalah menghadirkan smart TV terbaik dengan fitur – fitur canggih.

Desain layarnya datar dan menghasilkan ketajaman warna super tinggi. Sehingga sangat nyaman untuk ditonton bersama keluarga dirumah. TV ini juga dilengkapi remote control khusus yang didesain minimalis dan tampak kekinian. 

Tak hanya itu, Xiaomi Mi TV 4A 32 hadir dengan tampilan antarmuka yang menarik dan mudah dipahami. Sehingga pengguna dapat menyambungkannya dengan internet secara mudah. Dengan harga Rp 1,9 juta saja, pengguna sudah bisa membeli dan menikmati semua fitur yang ditawarkan. Murah banget ini sih!

2. CooCaa 32S5C

Rekomendasi TV canggih dengan harga murah selanjutnya adalah CooCaa 32S5C yang telah didukung siaran TV digital DVB-T2. Pada saat tulisan ini dibuat, CooCaa 32S5C dibanderol dengan harga 1 jutaan aja loh.

TV keluaran CooCaa ini mempunyai layar 32 inci dengan Android 9.0 yang mendukung untuk Google Voice, Netflix hingga YouTube sekalipun. Layar tersebut memiliki resolusi HD 1024x768 pixel. Dijamin puas deh nontonnya.

Nah, dibagian belakangnya terdapat beberapa port seperti port USB 2.0 sebanyak 2 buah serta port HDMI1.4 dengan jumlah yang sama. Ini tentu akan memudahkannya terkoneksi dengan perangkat lain. Daya yang dibutuhkan CooCaa 325C hanya berkisar 60W, masih tergolong rendah dan tidak membuat tagihan listrik pengguna membengkak. Performanya sendiri ditenagai prosesor Mali 470 Triple core. Luar biasa canggih ini mah!

Spesifikasi singkat:

- Harga Rp 1.440.750

- Type OLED

- Smart TV

- Screen Size : 32 inch

- Teknologi Layar SUHD

- Screen Resolution : 3840 x 2160 Pixel

- 4K

- HDMI 2 Port(s)

- USB 2 Port(s)

BACA JUGA:Simak! 5 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Memilih TV Digital Yang Awet

3. Realme Smart TV

Selanjutnya ada Realme Smart TV yang hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci. Keduanya memiliki tingkat resolusi yang berbeda, untuk ukuran 32 inci (80 cm) memiliki resolusi 1366 x 768, sedangkan ukuran 43 inci (108cm) beresolusi FullHD 1920 x 1080. Kedua ukuran yang ditawarkan ini bikin pengguna leluasa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.

TV ini menampilkan desain bezel-less (tipis), bahkan jauh lebih tipis dari smart TV biasanya. Yang menjadi daya tarik dari realme smart TV ialah fitur Chroma Boost Picture Engine didalamnya guna meningkatkan warna dan kecerahan pada layar.

Dari segi audio, realme Smart TV sudah mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker yang terletak di bagian bawah TV. Didukung Dolby Audio untuk menghasilkan suara yang realistis dan nyaman untuk menonton film di Netflix, YouTube, dan masih banyak lagi.

Hebatnya, beberapa platform seperti platform video, musik, film, dan lain-lain dapat diunduh melalui PlayStore, melaksungkan realme Smart TV ini loh. Definisi canggih banget ini mah!

Spesifikasi singkat 

- Harga : Rp 1.985.000

- Type LED

- Smart TV

- Screen Size : 32 inch

- Teknologi Layar UHD

- Screen Resolution : 1366 x 768 Pixel

- HDMI 3 Port(s)

- USB 2 Port(s)

4. Xiaomi TV A2 32

Selain tipe A4 32, produk TV Xiomi ini juga sayang untuk dilewatkan. Dengan harga 1 jutaan saja, Xiaomi TV A2 32 hadir dengan layar HD dan resolusi 1.336 x 768. Selain itu, TV ini berkedalaman warna hingga 16,7 miliar sehingga memberikan kesan yang nyaman saat ditonton.

Xiomi menyediakan layar seluas 32 inci untuk seri A2 32 ini. Dengan prosesor CPU CA55 × 4GPU dan Mali G31 MP2. Fitur dan kemampuan yang sempurna bukan?

 

 

Spesifikasi singkat

Harga: 1.999.000

Tipe Layar: HD

Resolusi: 1.366 × 768

Kedalaman warna: 16,7 miliar

Refresh rate: 60 Hz

Sudut tampilan: 178°(H)/178°(V)

OSAndroid TV™

Prosesor CPU: CA55 × 4GPU: Mali G31 MP2

Luas Layar: 32 inci

BACA JUGA:Bingung Pilih Android TV atau Smart TV? Jangan Salah Beli, Yuk Simak Perbedaannya

5. TCL A5 Smart Android TV 32

Rekomendasi TV canggih harga murah terakhir jatuh kepada TCL A5 Smart Android TV 32. TV LED ini hadir dengan desain permukaan layar yang flat sehingga lebih ringan dan juga ringkas. TCL A5 Smart Android TV 32 telah didukung teknologi HD dengan resolusi hingga 1280 x 720 Pixel.

TCL A5 Smart Android TV 32 tersedia dengan ukuran layar 32 inch untuk pengalaman menonton yang lebih memuaskan. TV dengan dimensi 628 x 424 x 77 mm ini telah didukung HDMI 2 port, WiFi, LAN 1 port, dan USB 1 port. TV yang dibanderol dengan harga 1.9 juta ini hanya memerlukan daya listrik sebanyak 40 watt aja loh. Jadi biaya listrik pengguna anti membengkak!

Spesifikasi singkat 

Harga: Rp 1.950.000

Tipe layar: LED

Permukaan Layar: FLAT

Ukuran Layar: 32 inch

Resolusi Tampilan: 1280 x 720 Pixel

Teknologi Layar: HD

Dimensi: 628 x 424 x 77 mm

Smart TV, Active HD, Speaker, TV-Monitor

Konektivitas: HDMI (2 port), WiFi, LAN (1 port), HDMI (2 port), USB (1 port)

Daya Listrik: 50 watt

Harga: Rp 1.950.000

 

Dalam memilih TV, jangan lupa untuk memperhatikan berbagai aspek seperti kelebihan dan kemurahan jenis yang akan dipilih. Pilihlah TV sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu punya. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: