10 Rekomendasi TV Digital Murah 32 Inch Terbaik 2023, Cocok Buat Kamu yang Low Budged

10 Rekomendasi TV Digital Murah 32 Inch Terbaik 2023, Cocok Buat Kamu yang Low Budged

TV Digital 32 Inch Murah 2023--tcl.com

DISWAY JOGJA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tengah memimpin era migrasi TV analog ke TV digital. Untu bisa menikmati tontonan Tv anda harus membeli tv digital dulu, Nah di artikel ini kita akan membahas 10 rekomendasi tv digital murah 32 inch terbaik 2023. Simak Penjelasanya!

Mengapa TV digital begitu menarik? Salah satu alasan utamanya adalah kualitas gambar yang memukau dengan suara yang jernih bak kristal. Namun, untuk menikmatinya, Anda membutuhkan TV yang mendukung siaran digital (DVB-T2).

BACA JUGA:Woow Ini Dia! 15 Rekomendasi TV Digital 32 Inch Terbaik di 2023 Beserta Harganya

Jika Anda tengah berpikir untuk mengganti TV Anda, mengapa tidak mempertimbangkan TV yang sudah mendukung siaran digital? Anda tidak perlu lagi repot membeli perangkat decoder Set Top Box DVBT2.

Dan jangan khawatir, ada 10 rekomendasi tv digital murah 32 inch terbaik 2023. Banyak pilihan TV digital yang terjangkau, dimulai dari 1 jutaan. Namun, jika Anda menginginkan kualitas terbaik, belanja dengan anggaran sekitar 2 jutaan akan memberikan pengalaman yang luar biasa.

Pada kisaran harga 2 jutaan ini, Anda dapat menemukan TV digital dari merek-merek ternama seperti LG dan Samsung. Kami akan memberikan ulasan singkat mengenai beberapa di antaranya:

BACA JUGA:5 tips penting untuk membantu memilih TV gaming yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Berikut 10 Rekomendasi TV Digital Murah 32 Inch Terbaik 2023

1. TCL 32A3

TV digital TCL 32A3 hadir dengan layar 32 inci dan resolusi FHD yang menghadirkan gambar tajam dan jernih. Dengan dukungan audio surround 5.1 dan teknologi Dolby, pengalaman menonton Anda akan lebih memikat. Ini juga merupakan smart TV berbasis Google Android TV yang memungkinkan Anda menikmati Youtube dan internetan. Di samping itu, TCL TV store versi terbaru menawarkan lebih dari 300 aplikasi yang beragam.

Harganya: Rp 2.099.000 di Tokopedia

2. TCL 32A5

TV TCL 32A5 hadir dengan layar 32 inci dan resolusi 4K UHD yang menghadirkan tampilan gambar yang memukau. Dukungan untuk teknologi HDR, Micro Dimming, dan Sport Mode membuat pengalaman menonton semakin nyaman. Ini adalah smart TV dengan Android 9.0, mendukung Google Assistant, Netflix, Youtube, dan Dolby Audio.

Harganya: Rp 2.045.000 di Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: