Ada di Pusat Kota, Ini 5 Rekomendasi Kuliner Malam Surabaya yang Bikin Lidahmu Tak Berhenti Menari

Ada di Pusat Kota, Ini 5 Rekomendasi Kuliner Malam Surabaya yang Bikin Lidahmu Tak Berhenti Menari

Rekomendasi kuliner malam di Surabaya yang bikin lidah Kamu serasa menari--

DISWAY JOGJA - Teruntuk kamu yang sedang pergi atau lapar di malam hari dan kebetulan ada di Surabaya, artikel ini cocok untukmu.

Beragam deretan kuliner malam di Surabaya ini bisa jadi jawaban untuk mengisi perutmu yang sudah meminta jatah. 

Dikenal sebagai kota pahlawan, Surabaya mempunyai segudang keunikannya sendiri. Salah satunya adalah kuliner malam yang menyajikan berbagai jenis menu lokal hingga modern dengan banyak peminat.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Surabaya Seperti Jepang, Liburan Seru Ala Luar Negeri Yang Murah!

Surabaya memang semakin menarik untuk dikunjungi, bukan semata sebagai tujuan bisnis karena kota terbesar di Jawa Timur, tetapi juga karena makanan khasnya yang sangat beragam, mudah didapat dan tentunya harga yang terjangkau.

Untuk Kamu yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Surabaya lalu ingin mencoba makanan yang ada di sana, perlu beberapa tips saat memilih lokasi kuliner yang tepat.

Hal tersebut dilakukan supaya waktumu tidak terbuang sia-sia hanya untuk mencari satu makanan yang ternyata tidak sesuai. Berikut tips memilih lokasi kuliner yang tepat:

1. Jarak dari Pusat Kota

Pusat kota adalah center point bagi pelancong sebagai lokasi pusat beraktivitas. Dengan begitu, ketika ingin mencari tempat kuliner sebaiknya berada di kawasan pusat kota.

Jika tidak, tentunya akan membuat transportasi menjadi sulit. Apalagi untuk yang backpacker atau melancong tanpa kendaraan sendiri dan bergantung pada transportasi umum. 

BACA JUGA: Wisata Sekaligus Uji Nyali? Ini Daftar 5 Tempat Seram yang Ada di Surabaya

Ketika Kamu memilih tempat kuliner di pusat kota, otomatis akses untuk beraktivitas lain juga akan sangat gampang. Ditambah pula, makanan yang disajikan di kawasan center kota biasanya sangat lengkap.

2. Daftar menu yang ada

Pastikan tempat tersebut menyediakan makanan yang diinginkan, Kamu bisa cek menunya terlebih dahulu, apakah pas di lidah atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: