Wisata Sekaligus Uji Nyali? Ini Daftar 5 Tempat Seram yang Ada di Surabaya

Wisata Sekaligus Uji Nyali? Ini Daftar 5 Tempat Seram yang Ada di Surabaya

Wisata tempat seram di Surabaya, salah satunya Rumah Darmo--

DISWAY JOGJA - Surabaya yang dikenal sebagai Kota Pahlawan ini sangat lekat dengan kisah heroik para pejuang kemerdekaan yang melegenda.

Sejarah panjang tentang perang kemerdekaan begitu bergelora di kota ini. Selain itu, ibukota Jawa Timur ini juga terkenal dengan kulinernya yang mantap seperti rawon maupun petis dan menjadi andalan kuliner di kota ini.

Tidak hanya sejarah dan kulinernya saja, terdapat pula tempat-tempat populer di Surabaya namun memiliki predikat angker dan menyeramkan.

BACA JUGA: Lezat! 5 Rekomendasi Kuliner Mantap Yang Wajib Kamu Kunjungi di Surabaya

Tempat-tempat ini menyimpan kisah masa lalu yang beragam dan diyakini menjadi tempat tinggal bagi para makhluk halus.

Beberapa orang merasa takut, namun ada pula yang malah tertarik untuk berkunjung ke sana, terutama saat malam hari.

Biasanya, orang-orang tersebut adalah vlogger atau youtuber yang memang isi kontennya adalah seputar horor. Namun, tidak menutup kemungkinan orang biasa juga akan berkunjung yang murni hanya sekedar penasaran dan ingin menguji nyali.

Kamu penasaran tempat mana saja itu? simak daftarnya dibawah ini :

1. Delta Plaza Surabaya

Siapa sangka jika mall megah yang ada di Jantung kota Surabaya dan selalu ramai dengan aktivitas manusia ini justru menjadi satu area seram di Kota Pahlawan.

Delta Plaza Surabaya yang adalah pusat perbelanjaan para warga dulunya merupakan bekas Rumah Sakit Simpang dan sudah ada sejak zaman peperangan kolonial.

Rumah Sakit tersebut menangani para pasien dari korban pertempuran di Surabaya. Bahkan akibat pertempuran itu, dokter dan perawat akan bekerja selama 24 jam penuh.

BACA JUGA: 3 Resep Simpel Rawon Surabaya, Nggak Harus Pakai Daging Sapi!

Ketika masih beroperasi sebagai Rumah Sakit, salah satu suster yang ada disana tidak sengaja terjepit lift lalu meninggal secara tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: