Royal Enfield Super Meteor 650 diluncurkan di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 242,3 juta

Royal Enfield Super Meteor 650 diluncurkan di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 242,3 juta

RE Super Meteor 650--Shot ig

DISWAYJOGJA.ID - Royal Enfield memperkenalkan motor klasik terbarunya, Super Meteor 650, di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2023 yang digelar di ICE-BSD City, Tangerang, Jumat (11/8/2023). Sepeda motor ini menyasar segmen pasar penjelajah menengah. Sepeda motor ini menggunakan platform mesin ganda 648cc yang terkenal dan telah diuji secara ketat dan telah diakui secara global sebagai sepeda motor pemenang penghargaan Interceptor INT 650 dan Continental GT 650 sejak tahun 2018.

"Super Meteor 650 adalah sepeda motor yang menangkap esensi dari kapal penjelajah Inggris yang klasik. Desain sepeda motor ini dipengaruhi oleh gaya tahun 1950-an, termasuk sepeda motor kami sendiri, namun dengan sentuhan modern. Ini sedang dikembangkan." Super Meteor 650 adalah sepeda yang memungkinkan Anda berkendara dengan bebas hingga berhenti. Berkendara melewati pemandangan yang indah dan menarik. Kami berkendara hingga matahari terbenam,” kata Anuj Dua, kepala bisnis Asia Pasifik, Royal Enfield.

BACA JUGA:Motor Honda Terbaru Matic X-ADV 2023, Pilihan Skutik Adventure yang Kompak dan Stylish

“Kami terus menawarkan sepeda motor yang menarik secara global, dengan fokus pada pasar Indonesia sebagai bagian dari pengembangan pasar Asia-Pasifik. Ini adalah platform untuk terhubung dengan para pecinta mobil.” Indonesia “Kami telah membuat perkembangan yang sangat baik di Indonesia dan telah menjadi salah satu sepeda motor impor unggulan di pasaran. Saya yakin akan disambut baik oleh para pecinta sepeda motor,” lanjut Anuj.

Super Meteor 650 memadukan penanganan dan instrumentasi yang bersih dengan ergonomi pengendara yang santai. Ia menawarkan stabilitas maksimum di jalan lebar dan kenikmatan berkendara murni bahkan di jalan berkelok-kelok. Motor yang lentur dan mulus memiliki torsi tinggi serta mewarisi desain retro keren dan DNA khas Royal Enfield.

BACA JUGA:Ini yang Ditunggu-tunggu, Kawasaki ZX-10R 2023 Mengaspal, Segini Harganya

Sepeda ini dilengkapi tangki bahan bakar yang besar untuk berkendara jarak jauh dan velg berukuran 16 inci (belakang) dan 19 inci (depan) dengan ban tubeless lebar untuk pengendaraan yang mulus meski dalam kecepatan tinggi.

Sepeda motor ini sudah dilengkapi dengan alat pengukur yang terlihat ramping seperti speedometer analog dengan layar LCD yang menunjukkan hal-hal penting seperti RPM, indikator gigi, pengukur bahan bakar, jam, trip meter dan banyak lagi. Tuas kopling dan rem yang dapat disesuaikan memastikan pengoperasian yang mulus dengan sentuhan retro yang halus, sementara pegangan yang dirancang secara ergonomis terintegrasi dengan logo Royal Enfield. Kubus sakelar berlapis aluminium baru berisi sakelar putar unik, memberikan elemen desain yang apik dan berkualitas tinggi kepada pengemudi.

Ada juga modul navigasi TBT (Turn-By-Turn) Royal Enfield yang dikenal dengan nama Royal Enfield Tripper yang terhubung ke smartphone pengendara melalui Bluetooth. Selanjutnya ada soket USB tersembunyi Royal A yang terletak di bawah panel kiri. Fitur menarik lainnya dari Super Meteor 650 antara lain lampu depan LED, yang pertama untuk sepeda motor Royal Enfield. Ini telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan daya tarik klasik yang dipadukan dengan semua keunggulan teknologi LED.

BACA JUGA:Honda Hadirkan 10 Motor Terbaru dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Kamu coba!

Super Meteor 650 tersedia dalam lima varian warna: Astral Black, Astral Blue, Interstellar Green, Celestial Red, dan Celestial Blue.

Royal Enfield Super Meteor 650 dirancang untuk membawa pengendara dalam perjalanan tanpa batas waktu dan jarak, melarikan diri dari kehidupan sehari-hari dan merasakan romantisme jalan terbuka, langit luas, dan pemandangan luas.” Menarik perhatian pengendara adalah sesuatu yang baru dan mengundang perhatian para pengendara sepeda motor. Peminat yang belum terbiasa mengendarai mobil penjelajah akan merasakan pengalaman berkendara sepeda motor murni yang menjadi ciri khas Royal Enfield,” kata Anuj Dua.

Super Meteor 650 tersedia dengan harga berikut:

- Astral Black, Astral Blue: Rp 242.300.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: