6 Kuliner Wosobo Legendaris Yang Wajib Banget Kamu Coba, Dijamin Enak!

6 Kuliner Wosobo Legendaris Yang Wajib Banget Kamu Coba, Dijamin Enak!

6 Kuliner Wosobo Legendaris Yang Wajib Banget Kamu Coba, Dijamin Enak!--https://www.idntimes.com/

DISWAY JOGJA - Kuliner wonosobo terkenal dengan hidangan mie ongklok, rujak, hingga manisan carica, makanan ini seringkali dijadikan sebagai oleh-oleh. 

BACA JUGA:Simak! Mie Ongklok Makanan Legendaris Khas Wonosobo

Sebenarnya banyak sekali kuliner khas wonosobo yang legendaris, juga banyak sekali peminatnya, terlihat dari setiap ada kedai seperti mie ongklok pada akhir pekan yang selalu ramai, jika kamu penasaran kuliner legendaris apa saja dan dimana lokasinya berikut akan saya jelaskan.

6 Kuliner Wonosobo yang legendaris 

1. Ayam Goreng Lesehan Hoki 

Rekomendasi kuliner wonosobo yang pertama ada Ayam goreng lesehan hoki. Lokasinya berada di JL. Ahmad Yani No.176, wonosobo timur, kecamatan wonosobo, kabupaten wonosobo, Jawa tengah. 

Ayam goreng lesehan hoki ini, biasanya buka setiap hari senin hingga sabtu di jam 16.00-23.00. Kuliner malam ini cukup populer di wonosobo terlihat banyak orang yang rela mengantri demi menikmati kelezatan dari ayam goreng lesehan hoki ini.  

Selain rasanya yang lezat, pelayanan di sini juga terbilang cukup baik karena pelayannya sangat ramah dan juga cepat, jadi jika kamu datang saat keadaan perut kosong tidak usah khawatir. 

2. Lontong Tetel 

Kuliner wonosobo yang bisa kamu coba selanjutnya lontong tetel. Rumah makan lontong tetel ini menawarkan menu makanan seperti lontong tetel dengan ayam, daging, babat iso, tengkleng kambing. 

Jika kamu ingin menu tambahan kamu bisa juga memesan menu seperti telur, hingga level kepedasa.

Untuk lokasi kuliner wonosobo ini berada di JL. Sabuk alu nomor. 39, wonosobo timur, kecamatan wonosobo, kabupaten wonosobo, jawa tengah. Untuk jam buka setiap hari pukul 08.00-21.00.

BACA JUGA:Sarapan Roti Bakar Yang Dibakar Langsung Diatas Arang, Kuliner Melegenda Satu-Satunya Di Kota Wonosobo Yang Ha

3. Resto Ongklok 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: