GoPro Hero 12 Black Yang Akan Release Bulan September 2023. Mari Simak Spesifikasi dan Penjelasanya

GoPro Hero 12 Black Yang Akan Release Bulan September 2023. Mari Simak Spesifikasi dan Penjelasanya

GoPro Hero 12 Black--Shotig

DISWAYJOGJA.ID - GoPro merupakan merek populer kamera aksi. Rumornya pada september ini GoPro akan menghadirkan produk baru, yaitu GoPro Hero 12 Balck.

Kami baru-baru ini melihat peluncuran DJI Osmo Action 4, salah satu pesaing terberat GoPro, dan kami sangat antusias melihat apa yang GoPro sediakan untuk tahun 2023.

Action 4 menyertakan sensor besar untuk fotografi cahaya rendah dan beberapa rumor.

Ada juga rumor tentang  frame rate yang sangat tinggi, mungkin yang tertinggi yang pernah ada pada kamera mainstream. Inilah semua yang kami ketahui  tentang Hero 12 Black sejauh ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kamera 360 Terbaru 2023, Simak Ulasannya Disini!

Desain GoPro Hero 12 Black

Ada Kabar yang bertentangan tentang desain GoPro Hero 12 Black, namun kedua belah pihak sepakat bahwa kamera baru akan tetap serupa dengan GoPro Hero 11 Black  dalam hal ukuran dan estetika. 

Ini berarti kita dapat mengharapkan bodi karet hitam yang khas dengan logo GoPro biru di bagian depan dan penutup lensa  persegi yang dapat dilepas.

Tampaknya mount lipat juga akan muncul, dan GoPro tidak akan menerapkan sistem quick mount seperti Action 4 atau Insta360 Go 3.

Gambar pers yang bocor menunjukkan bahwa Hero 12 Black akan mendapatkan sentuhan akhir baru, dengan titik-titik biru pada karet di bodinya untuk sedikit membantu membedakannya, tetapi secara keseluruhan terlihat sangat mirip. 

BACA JUGA:Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera 360, Ini Sangat Cocok Untuk Pengendara Yang Suka Riding

Rumor bervariasi berdasarkan ukuran layar. WinFuture mengatakan, kita dapat mengharapkan tampilan serupa dengan Hero 10 dan 11, sementara laporan lain, termasuk dugaan gambar langsung, menunjukkan tampilan edge-to-edge baru di  belakang kamera.

Sulit untuk mengatakan siapa yang benar,  namun gambar yang bocor terlihat cukup meyakinkan. Jadi kami bertanya-tanya apakah GoPro akan kembali ke strategi produk bertahap dan memperkenalkan model andalan kelas atas, opsi yang lebih murah, atau bahkan  Hero 12 Mini.

Spesifikasi dan fitur GoPro Hero 12 Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: