GoPro Hero 12 Black Yang Akan Release Bulan September 2023. Mari Simak Spesifikasi dan Penjelasanya

GoPro Hero 12 Black Yang Akan Release Bulan September 2023. Mari Simak Spesifikasi dan Penjelasanya

GoPro Hero 12 Black--Shotig

Sekali lagi, kami memiliki laporan yang bertentangan mengenai spesifikasinya. Pada dasarnya, kami mendapatkan peningkatan monster dengan sensor 1 inci, layar tepi-ke-tepi, dan perekaman hingga 4K 240fps, atau kami mendapatkan sensor, ukuran layar, dan resolusi yang sama dengan Hero 11 Black, dengan stabilitas yang ditingkatkan dan tambahan masa pakai baterai  9 menit.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa kita akan melihat rekaman 8K 60fps di GoPro Hero 12 Black, tapi menurut kami hal itu tidak mungkin terjadi. Prosesor GoPro tampaknya bertahan lama tanpa mengalami panas berlebih, dan kami tidak yakin konsumen benar-benar menginginkannya.

Seperti yang kami utarakan di bagian terakhir, mau tidak mau kami bertanya-tanya apa kami akan melihat dua kamera sekaligus di tahun ini. Rumor tentang layar edge-to-edge telah beredar berbulan-bulan, dan bocoran foto  model  dengan tulisan sensor 1 inci yang mewah di bagian samping mendukung klaim tersebut.

BACA JUGA:5 Teknik Fotografi Kamera Analog yang Jarang Diketahui

Kebocoran pers mengenai perbaikan yang lebih detail juga sangat meyakinkan, jadi mungkinkah keduanya itu benar? Kami tentu sangat berharap demikian.

Memperkenalkan model dengan sensor 1 inci akan menjadi langkah logis berikutnya bagi GoPro. Insta360 sudah memiliki modul 1 inci untuk One RS, dan Osmo Action 4 memiliki sensor 1/1,3 inci, tapi itu hanya segelintir. lebih kecil. Sensor 1/1,9 inci pada Hero 11 Black relatif kecil, jadi kami berharap merek tersebut dapat mengatasi masalah ini.

Klaim perekaman 4K pada 240 frame per detik sulit dipercaya, karena frame rate-nya sangat cepat dan melampaui hampir semua kamera konsumen yang ada di pasaran saat ini. Namun, sudah dua tahun penuh sejak GoPro mencetak rekor 4K sebesar 120 frame per detik, jadi bukan tidak mungkin.

Tanggal dan harga rilis GoPro Hero 12 Black

GoPro memiliki jadwal rilis yang cukup dapat diandalkan, dengan kamera terbarunya biasanya memasuki pasar pada bulan September setiap tahunnya. Hero 10 Black diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September 2021 dan Hero 11 pada bulan September 2022, jadi kami perkirakan Hero 12 Black juga akan diluncurkan pada bulan September.

Mengenai harga, WinFuture melaporkan bahwa kamera baru ini setara dengan pendahulunya, dijual dengan harga sekitar $475. GoPro baru-baru ini membuang harga model berlangganan demi diskon pada semua produk, jadi kami tidak berharap melihat persyaratan berlangganan GoPro apa pun kali ini.

Demikianlah, mari kita tunggu kehadiran produk terbaru dari GoPro ini. Apakah akan menjadi kamera aksi terbaik di tahun 2023 ini?

Sampai jumpa! Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: