7 Rekomendasi Pinjol Terdaftar OJK dan Cepat Cair, Cocok Bagi Anda yang Membutuhkan Dana Darurat

7 Rekomendasi Pinjol Terdaftar OJK dan Cepat Cair, Cocok Bagi Anda yang Membutuhkan Dana Darurat

rekomendasi pinjol cepat cair-assets jogja.disway.id-

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Cepat? Ini Dia 5 Aplikasi Pinjol yang Tawarkan Bunga Sangat Rendah

4. Kredivo

Kredivo bisa menjadi opsi lain yang patut menjadi pertimbangan Anda ketika akan meminjam uang secara online.Kredivo menawarkan bermacam jenis produk pinjaman yang legal dan tentu sudah terdaftar di OJK.

Untuk melakukan pinjaman online di Kredivo, Anda hanya perlu KTP dan memiliki penghasilan minimal Rp3 juta. Jika syarat tersebut terpenuhi, Anda bisa langsung meminjam melalui Kredivo dan akan segera cair.

5. KoinWorks

Bukan hanya untuk keperluan pridadi, di KoinWorks Anda juga dapat mengajukan pinjol untuk keperluan bisnis Anda.Dengan bunga tahunan 10 persen serta tenor pembayaran mulai dari 6 hingga 12 bulan, KoinWorks dapat mentrasfer pinjaman Anda ke dompet digital dalma waktu 1 hari kerja setelah pengajuan di setujui.

6. Amartha

Amartha sudah berdiri sejak tahun 2010, dengan fokus layanannya adalah para penguasa mikro di Indonesia. Setelah proses pengajuan di setujui, Amartha dapat mentrasfer pinjaman ke dompet digital dengan kurun waktu 24 jam. Suku bunga Amartha sebesar 12 persen per tahun.

7. Rupiah Cepat

Sesuai dengan namanya, Rupiah Cepat dapat mencairkan pinjaman dengan syarat yang mudah dan cepat. Hanya memerlukan KTP serta rekening bank, Anda sudah dapat mengajukan pinjaman. Anda tidak perlu khawatir ketika meminjam di Rupiah Cepat, karena pinjol ini sudah termasuk dalam anggota AFPI dan tentu terdaftar di OJK.

BACA JUGA:Catat! 10 Rekomendasi Aplikasi Pinjol dengan Suku Bunga Rendah dan Mendapatkan Izin OJK

Jadi demikianlah 7 rekomendasi aplikasi pinjaman online atau pinjol yang legar dan cepat dalam mencairkan pinjaman. Selalu ingat untuk memilih aplikasi pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK agar Anda terhindar dari praktek-praktek ilegal yang malah merugikan Anda.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: