7 Rekomendasi Pinjol Terdaftar OJK dan Cepat Cair, Cocok Bagi Anda yang Membutuhkan Dana Darurat

7 Rekomendasi Pinjol Terdaftar OJK dan Cepat Cair, Cocok Bagi Anda yang Membutuhkan Dana Darurat

rekomendasi pinjol cepat cair-assets jogja.disway.id-

DISWAY JOGJA - Pinjol atau pinjaman online merupakan produk dari perkembangan digital yang semakin pesat, di mana hal yang biasanya memerlukana waktu berhari-hari bahkan berminggu minggu, namun karena perkembangan digital, sekarang hanya memerlukan hitungan menit bahkan detik.

Banyak orang merasa terbantu dengan pinjaman online atau yang sering dikenal dengan pinjol, karena kemudahan dan kecepatannya, sehingga bisa mendapatkan dana dengan cepat ketika situasi mendesak.

Kemudahan dan kecepatan ini lah yang membuat penggunaan pinjol di Indonesia semakin berkempang pesat. Namun masih banyak pertanyaan, amankah meminjam uang melalui pinjaman online atau pinjol?

Disinilah peran Otoritas Jasa Keuangan atau (OJK) sangat diperlukan. Sebagai lembaga yang mengawasi jasa keuangan yang ada di Indonesia, OJK mempunyai tanggung jawab untuk memastikan pinjaman online yang ada di Indonesia terdaftar dan diawasi untuk kenyamanan konsumen.

Otoritas Jasa Keuangan akan memberikan rasa aman bagi konsumen pinjaman online yang ingin meminjam uang. Sehingga sangat penting untuk memilih pinjol yang sudah legal serta diawasi oleh OJK.

BACA JUGA:Langsung Cair! Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah Syarat Mudah Terdaftar OJK

Dalam artikel ini akan diulas mengenai 7 rekomendasi pinjol legal yang sudah diawasi OJK dan pastinya dapat mencair kan dana dengan cepat cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan dana cepat:

1. AdaKami

Siapa yang tidak kenal AdaKami? Pinjaman online yang iklan nya ada dimana-mana, menjadikan sebagai salah satu pinjol legal terbesar di Indonesia yang sudah diawasi oleh OJK.

AdaKami menawarkan pinjaman online tanpa jaminan serta bunga yang rendah. Dikeluarkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, AdaKami mempunyai proses pencarian yang sangat cepat. Ketika Anda meminjam di AdaKami, Pinjaman akan diproses dalam hitungan menit saja, dan paling lama hanya 2 hari.

2. Aplikasi Dana

Selain berfungsi untuk dompet digital, ternyata aplikasi Dana juga dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman dengan cepat. Namun, sebelum Anda meminjam uang melalui dana, ada syarat yang harus dipenuhi oleh para peminjam, yaitu harus menjadi member premium terlebih dahulu dan sudah menggunakan aplikasi dana minimal 1 tahun.

3. SPinjam Shopee

Selanjutnya ada SPinjam yang dikeluarkan oleh Shopee. Keunggulana dari SPinjam adalah, pinjaman tidak harus dicairkan lewat rekening bank, melainkan dapat juga dicairkan lewat dompet digital yang diinginkan. Aktiviasi SPinjam sangat mudah dan cepat, hanya perlu KTP dan verifikasi wajah Anda sudah bisa mengajukan pinjaman minimal Rp750.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: