4 Rekomendasi Drone Mini Dengan Kualitas Video 4K Terbaru 2023

4 Rekomendasi Drone Mini Dengan Kualitas Video 4K Terbaru 2023

Drone Mini--https://www.blibli.com/

BACA JUGA:Mengenal 10 Drone Terbaik Didunia Yang Menggabungkan Inovasi, Performa dan Fungsionalitas

3. DJI Mini SE 

Rekomendasi drone mini selanjutnya adalah DJ Mini SE yang bisa terbang selama 30 menit. Waktu yang bisa dikatan sangat cukup untuk pengambilan gambar atau video 2.7K saat sedang berlibur, atau digunakan untuk kebutuhan yang profesional.

Drone mini ini bisa menghasilkan video yang sangat stabil karena berkat adanya fitur gimbal 3-axis yang bisa mengontrol drone agar selalu berada di posisi yang stabil ketika terbang diudara, walau sekalipun terkena hembusan angin.

Drone mini ini memiliki kode SE yang berarti “Special Edition”.

DJI Mini SE ini dibuat secara khusus menggunakan standar yang menggabungkan kemampuan internal dari DJI Mavic Mini bersama eksternal dari DJI Mini 2.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drone Terbaik dan Murah, Cocok untuk yang Baru Belajar

4. DJI Tello

Selanjutnya ada drone mini yang sering menjadi favorit para penggemar drone yaitu DJI Tello, karena ukurannya yang mini drone ini sering digunakan untuk media belajar anak-anak dan remaja. Tetapi tak jarang juga banyak orang dewasa yang gemar bermain drone mini ini. 

Drone mini DJI Tello mempunyai program Scratch yang bisa digunakan untuk mempelajari sistem pengkodean. Sistem dari drone mini ini sendiri disempurnakan oleh para insinyur MIT. Tak heran, drone mini ini sering dijadikan sebagai alat peraga di sekolah atau kampus.

DJI Tello memiliki kemampuan terbang yang sangat bisa diandalkan, apalagi dengan teknologi flight control yang cukup mudah digunakan. Kameranya dapat digunakan untuk mengambil foto dan video berkualitas profesional. 

Ketika memilih drone mini, perhatikan faktor seperti waktu terbang, kualitas kamera, dan opsi pengendalian.

Meskipun drone mini mungkin memiliki keterbatasan dibandingkan dengan drone yang lebih besar, mereka menawarkan keuntungan portabilitas dan kemudahan penggunaan.

Apakah Anda seorang calon fotografer udara atau hanya mencari cara baru untuk bersenang-senang di luar ruangan, salah satu dari drone mini ini kemungkinan akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingatlah juga untuk mengenali peraturan lokal sebelum terbang.

Itu dia 4 rekomendasi drone yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: