5 Rekomendasi Drone Harga Dibawah 5 Jutaan Terbaik! Wajib Punya Salah Satunya!

5 Rekomendasi Drone Harga Dibawah 5 Jutaan Terbaik! Wajib Punya Salah Satunya!

Funsnap Diva Drone 4K HD--https://www.tokopedia.com/

DISWAY JOGJA - Drone seringkali digunakan sebagai alat untuk mengambil gambar atau video keseluruhan dari atas, seringkali orang mengira Drone harganya mahal padahal Drone harga 5 jutaan terbaik juga sudah bisa kamu temukan di pasaran. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Drone Mini Dengan Kualitas Video 4K Terbaru 2023

Banyak sekali kelebihan menggunkan drone, bentuknya yang kecil membuat orang mudah untuk mengoprasikannya, dilengkapi juga sistem navigasi yang canggih, dan pengambilan gambar yang full.

Buat kamu yang sedang mencari drone dengan budget minim, ini dia rekomendasi drone harga dibawah 5 jutaan terbaik:

1. Funsnap Diva Drone 4K HD

Rekomendasi drone harga 5 jutaan terbaik yang pertama adalah Funsnap Diva Drone 4K HD. Ukuran dari drone ini hampir sama dengan ponsel pintar kamu dengan bobot hanya 280 gram, beratnya lebih ringan dari drone pada umumnya, Jadi mudah dibawa kemana saja.

Uniknya, kamu bisa memberikan perintah rute mana yang harus dilewati oleh drone ini dan otomatis drone akan mengikuti lintasan tersebut. Dilengkapi juga gimbal yang memiliki dua sumbu dan didukung oleh sistem penstabil EIS, Drone harga dibawah 5 jutaan terbaik ini juga mampu meminimalisir guncangan yang terjadi selama mengambil video diatas.  

Harga dari drone ini adalah 4.1 Jutaan.

2. DJI Mini SE Lightweight Portable Drone 

Drone harga dibawah 5 jutaan terbaik yang kedua ada DJI Mini SE Lightweight Portable Drone memiliki ukuran 138 x 81 x 58 mm.

DJI Mini SE Lightweight Portable Drone mampu menempuh jarak terbang maksimal 3000 m dengan kecepatan 8.5m/s. Baterai yang digunakan yaitu baterai LiPo 2S yang lumayan besar dengan kapasitas 2600 mAh jadi bisa dipakai dengan waktu yang lama. Drone ini juga memiliki waktu terbang yang lumayan lama yaitu 30 menit sebelum di isi daya kembali.

Meskipun drone harga dibawah 5 jutaan tetapi drone ini memiliki lensa yang sangat bagus yakni 12 MP sehingga bisa menghasilkan gambar yang jernih. Dilengkapi juga fitur stabilizer yang bisa meminimalisir guncangan. Memiliki sensor kamera 1/2.3″ CMOS dengan lensa FOV 83.

BACA JUGA:Jangan Asal Menerbangkan! Simak Dahulu 5 Peraturan Penggunaan Drone di Indonesia

3. Hubsan Zino H117S Drone 3-Axis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: