5 Rekomendasi Done FPV Terbaik Tahun Ini Yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu!

5 Rekomendasi Done FPV Terbaik Tahun Ini Yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu!

Drone FPV--https://www.yangcanggih.com/

DISWAY JOGJA - Drone FPV atau Drone (First Person View) adalah salah satu Drone yang populer beberapa waktu terakhir. Drone FPV ini berbeda dari Drone biasanya, karena Drone FPV ini memberikan pengalaman yang luar biasa. Pengguna Drone ini akan merasakan sensasi 'terbang' apabila menggunakan kaca mata khusus atau goggle.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drone Harga Dibawah 5 Jutaan Terbaik! Wajib Punya Salah Satunya!

Sehingga, hasil gambar dan video pada drone bisa kamu lihat langsung secara realtime melalui kacamata tersebut. Buat kamu yang berminat mempunyai drone FPV ini sudah saya rangkum beberapa rekomendasi drone FPV terbaik yang bisa menjadi pilihanmu: 

1. Beta FPV Cetus FPV 

Yang pertama ada Beta FPV Cetus FPV memiliki desain yang cukup sangat simpel dengan berat hanya 35 gram saja sudah termasuk baterainya. Dilengkapi dengan kamera yang bersolusi 800 x 400 pixel dengan resolusi video NTSC. Drone FPV ini bisa terbang sampai ketinggian 100 meter.

Sayangnya drone FPV ini mempunyai baterai yang hanya bisa bertahan sampai 5 menit saja saat digunakan. Walaupun begitu, drone ini bisa menjadi pilihan oleh para pemula yang ingin merasakan bagaimana bermain drone FPV. Penggunaanya yang cukup mudah sangat cocok untuk kamu yang baru belajar bermain drone. 

Stick controller dibuat khusus seperti Stick controller game. 

2. DJI FPV Combo 

Rekomendasi Drone FPV yang kedua adalah DJI FPV Combo. Kabarnya drone ini bisa dikatakan kategori drone kelas atas untuk seri drone FPV. Alasannya drone FPV yang satu ini mampu terbang sampai ketinggian 140km/jam. Jadi bisa lebih bebas menggunakannya karena biasanya drone hanya bisa menempuh jarak maksimum hingga 10km saja. 

Memiliki daya baterai yang lebih lama dari drone FPV biasanya yaitu mampu bertahan hingga 20 menit. Dibekali juga dengan kamera yang sudah menggunakan resolusi 4K dengan 150°FOV tentunya bisa dipakai sampai 120 FPS.  

Bagi para pengguna drone kelas menengah hingga atas tentunya drone ini sangat sepadan apabila dimiliki.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Drone Mini Dengan Kualitas Video 4K Terbaru 2023

3. Emax TinyHawk 3 RTF 

Drone FPV selanjutnya ada EMAX TinyHawk 3 RTF. Berat dari drone ini 43.5 gram termasuk dengan baterainya. Memiliki resolusi goggle 480x480 dengan resolusi video NTSC/PAL. Drone FPV ini mampu menempuh jarak hingga 100 meter dengan maksium kecepatannya 80km/jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: