4 Rekomendasi Drone Mini Dengan Kualitas Video 4K Terbaru 2023

4 Rekomendasi Drone Mini Dengan Kualitas Video 4K Terbaru 2023

Drone Mini--https://www.blibli.com/

DISWAY JOGJA - Industri drone telah mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir, didorong oleh kemajuan teknologi dan daya tarik yang semakin besar terhadap pengambilan gambar visual dari udara. drone mini kini menjadi salah satu favorit, berkat ukurannya yang kompect, kemudahan penggunaan, dan fleksibilitasnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Drone Harga di Bawah 1 Jutaan Cocok untuk Pemula

Bermain drone merupakan suatu kegiatan yang sangat menarik, selain sebagai hobi para pecinta alam terbuka, drone juga dapat digunakan untuk kebutuhan pekerjaan khususnya yang bekerja di dunia film dan media.

Drone juga memiliki banyak kegunaan, ada yang digunakan untuk memotret papan iklan, untuk mengangkut sesuatu ke ketinggian atau bahkan ada juga drone yang memiliki kamera video untuk merekam dari ketinggian.

Tetapi ukuran drone yang dijumpai seringkali berukuran besar sehingga menyulitkan beberapa orang untuk membawanya. Tetapi jangan khawatir saat ini telah hadir produk drone mini yang dengan mudah dibawa kemana saja dan dapat menemani mobilitas dalam bekerja atau saat bepergian.  

Jika Anda seorang pemula yang mencari drone pertama atau seorang penggemar berpengalaman yang mencari opsi portabel, berikut adalah beberapa drone mini terbaik yang tersedia di pasaran.

1. JXD Mini UFO 521DW

Drone mini ini memiliki desain quadcopter yang sangat simpel dan compact. Telihat dari modelnya drone ini terlihat sangat minimalis, keempat rodanya bisa menjaga keseimbangan dengan sangat baik, jadi saat terbang drone mini ini akan selalu stabil walau terkena angin. 

JXD Mini UFO 521DW dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi 0.3 MP untuk keperluan foto dan pengambilan video,  hal ini mungkin bisa memenuhi kebutuhan yang tidak terlalu spesifik, Jadi sangat cocok dibawa saat bepergian untuk mengabadikan momen berhargamu.

Menggunakan konektivitas nirkabel 2.4GHz, sinyal yang ditransfer cukup kuat dan bebas lemot. Tak hanya itu, drone mini ini juga memiliki fitur 360 Flip pada remote, sehingga drone bisa berputar sampai 360 derajat.

2. DJ Mini 3 Pro

DJ Mini 3 Pro ini sangat ringkas sekali karena didesain cukup unik, keunikannya drone ini bisa dilipat senhingga enak untuk dibawa berlibur, mulai dari belibur ke pugunungan atau ke pantai. 

Drone mini ini mempunyai fitur extended flight time hingga 34 menit, jadi ketika kita melakukan pengambilan video bisa dilakukan dengan waktu yang lebih lama. Tak hanya itu, drone mini ini juga dibekali batrai yang cukup ringan, jadi mampu membebani seluruh bobot dari drone mini ini.

Keunggulan dari DJ Mini 3 Pro ini yaitu mampu merekam video saat malam hari dengan resolusi yang jernih dan sedikit noise. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: