Simak! 5 Destinasi Tempat Indah Yang wajib Anda Kunjungi Di NTT

Simak! 5 Destinasi Tempat Indah Yang wajib Anda Kunjungi Di NTT

pulau pulau unik di indonesia--

 

DISWAY JOGJA - NTT menjadi sebuah surga indah yang dimiliki oleh indonesia. NTT Mnejadi bagian provinsi yang berada di sebelah timur indonesia. NTT sendiri beribukota di Kupang yang jadi kota pusat pemerintahanya. NTT adalah surga yang dimiliki oleh Indonesia. berbagai tempat wisata yang idanh banyak kita jumpai di provinsi timur indonesia ini. NTT juga terkenal memiliki tempat yang sangat indah bernama Pulau komodo yang diakui oleh UNESCO sebagai salah satu warisan keajaiban dunia   Panorama alam yang ditawarkan saat anda mengunjungi tempat wisata di NTT ini. Anda bisa melihat secara geografis terbentang alam subur yang dimiliki oleh negara tercinta kita Indonesia.

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata yang wajib kalian kunjungi ketika kalian berlibur ke NTT

1. Wisata Danau Kelimutu

Danau Kelimutu menjadi tempat wisata di pulau Flores NT. Objek wisata ini sangat diminati oleh beberapa turis asing maupun domestik yang ingin berkunjung ke NTT. Cirikhas dari danau ini sangat unik dan berbeda dengan danau lain. Danau ini memiliki tiga warna berbeda yang unik dan menarik wisatawan untuk mengunjungi   wisata ini. alasan adanya tiga warna berbeda itu karena danau ini memiliki kandungan belerang yang cukup besar sehingga meninmbulkan berbagai warna yang dapat anda nikmati saat berkunjung ke objek wisata ini.

katakanlah jitu, danau ini memiliki tempat yang sangat strategis dan sudah bisa di akses. Nah! jika kalian berkunjung ke NTT Wajib untuk kalian berkunjung kesini dan menikmati berbgai keindahan dati danau Kelimutu.

 BACA JUGA:Camping Ground Kampung Wisata Gowes, Destinasi Wisata Alam yang Menyenangkan

2. Pantai Lasiana

Selanjutnya adala pantai lasiana yang berada di kelurahan lasian, kecamatan kuoang tenga, kupang NTT. NTT menyuguhkan berbagai objek wisata yang sangat keren dan menarik.   Pantai yang menawarkan panorama alam yang sangat luar biasa indah dengan berbagai hamparan pasir putih ini sangat sering dikunjungi oleh turis baik mancanegara maupun turis lokal. sensasi melihat air laut yang sangat jernih dengan bentangan terumbu karang yang eksootis menjadi sebuah daya tarik yang wajib kalian kunjungi saat berlibur ke NTT.

 BACA JUGA:Memahami Lebih Dalam tentang Jenis Kopi Arabika

3. Pulau Kadar

Pulau kadar adalah salah satu pulau yang selanjutnya kalian wajib kunjungi. Pulau ini terletak dinkecamatan komodo, Kabupaten Manggarai   Barat, Nusa Tenggara Timur. Pulau ini memiliki pesona yang cukup eksotis dan memiliki berbagai macam terumbu karang yang unik sehingga pulau ini sangat cocok untuk tempat snorkeling d. akan tetyapi, ada spot menarik di pulau ini yaitu ketika kalian bisa mencapai bukit padar maaka dapat melihat betapa eksotisnya pulau ini dilihat dari atas bukit tersebut. dengan Hamparan laut biru yang mengellilingi pulau ini sangat memanjakan mata anda

4.Pulau Kera

Yup! sekitar masih kupang NTT terdapat wisata bernama pulau kera. pulau ini menawarkan keidahan alam yang begitu cantik. walaupun bernama pulau kera tapi tak ada sekitpunn kera yang mendiami pulau ini. Pulau ini dikelilingi oleh lautan yang sangat indah dan jernih untuk dipandang. pulau ini menwarkan keindahan bawah laut yang sangat bagus untuk dipandang sebagai kegiatan snorkeling yang bisa kalian lakukan saat mengunjungi pulau ini.

 

5. Labuah Bajo

ya! yang terakhir adalah pulau labuan bajo yang sudah sangat terkenal di berbagai   turis asing maupun lokal. Bak surga dunia Labuan Bajo memiliki keindahan yang cukup banyak dinanti oleh wisatawan baik internasional maupun lokal. potensi labuan bajo terus didukung oleh pemerintah setempat agar bisa lebih indah dan dirawat sedemikian rupa. air laut yang jernih dan terumbu karang eksotis menghiasi labuan bajo dan siap memanjakan mata anda.

BACA JUGA:Gaji PNS Naik 8 Persen, Berapa Nilainya? Simak Penjelasan Faktor Besaran dan Pangkat Golongan PNS

 

Itulah 5 Rekomendasi tempat indah yang wajib kalian kunjungi saat berkunjung ke NTT.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: