Simak! 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Di Tegal, Wajib Kesini!

Simak! 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Di Tegal, Wajib Kesini!

Cafe di Tegal --https://radartegal.com/11-rekomendasi-cafe-terhits-di-tegal/

DISWAY JOGJA- Tegal adalah sebuah kota yang kita kenal dengan berbagai warteg yang ada dimanapun kalian berada. Banyak sekali tempat-tempat di Tegal yang sangat wajib kalian kunjungi baik tempat wisata, maupun tempat kuliner yang wajib untuk dicicipi. 

 

Nah! tempat hits kekinian juga ada di tegal yang banyak dari para anak muda menjadikan tempat ini sebagai tempat sharing bersama pasangan, keluarga maupun teman. Berikut ini adalah 5 tempat hits yang bisa kalian kunjungi saat berlibur ke Tegal. 

BACA JUGA:5 Tempat Prewedding Memukau di Yogyakarta: Yuk Abadikan Momen Indahmu!

1. Boss'a Cafe 

Boss'a cafe adalah sebuah tempat yang wajib kalian kunjungi ketika mencari tempat ngopi hits di Tegal. letakny juga sangat strategis yang berdekatan dengan stasiun kereta api Kota Tegal yang tentunya berada di jantung pusat Kota Tegal. 

Konsep yang diusung dari kafe ini yaitu bertema klasik yang dinilai sangat cocok ditemani dengan suasana ngopi atau teh. Hal ini disiukung juga fasilitas yang dimiliki oleh pemilik antara lain toilet, wifi, dan pangung kecil untuk live musik sembari menikmati suasana cafe. Cafe ini juga memiliki menu yang spesial yaitu chicken steak,sosis ayam, nasi gorengm Kopi Boss'a, Mie Ramen, Mozito dan jus jeruk yang sangat nikmat untuk dicicipi kalian. 

 

2. Wijikopi

Kedai kopi ini memiliki konsep yang sangat unik yaitu pelanggan memilih biji kopi asli yang didatangkan dari beberapa kota seperti Yogyakarta, Pekalongan,Bandung, Jakarta, Semarang. Cafe Keboen ini selalu ramai pada malam hari, dan baru dibuka pada tahun 2020. Mereka juga menyediakan Wifi gratis.

BACA JUGA:Insomnia: Anda Sulit Tidur? 6 Kiat Mengatasi Tantangan Tidur yang Menyebalkan

Menu yang tersedia di sini enak dan rekomend, seperti roti bakar, naget goreng, kopi jos, kopi hitam, kentang goreng, dan es teh manis.WijiKopi wajib kalian kunjungi untuk memeberikan sensasi kopi dengan cirikhas yang berbeda. 

3. Galdina Cafe 

Galdina Coffe adalah tempat nongkrong hits selanjutnya. cafe ini menawarkan tempat yang kekinian dengan tema yang unik. cafe ini juga memiliki 3 cabang di tegal yang langsung mengarah pemandanganya ke sawah dan jalan tol yang tentunya memiliki keunikan yang membuat orang ingin mengunjungi cafe tersebut. Menu yang tersedia sangat beragam, mulai dari berbagai jenis kopi dan minuman non-kopi hingga baso, ayam goreng, cemilan, dan nasi ayam dalam mangkuk. Tempat ini wajib kalian kunjungi bersama pasangan, teman, ataupun keluarga anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radartegal.com/11-rekomendasi-cafe-terhits-di-tegal/