Simak! 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Di Tegal, Wajib Kesini!

Simak! 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Di Tegal, Wajib Kesini!

Cafe di Tegal --https://radartegal.com/11-rekomendasi-cafe-terhits-di-tegal/

4. Kalih Coffe Tea And Spaces

Selajutnya adalah tempat hits bernama Cafe Kalih. Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Pacul No.18B Tegal ini yang memeiliki keuinikan dengan gaya bangunan yang dihiasi dengan tema Taman sehingga memiliki keesan yang sejuk dan segar dipandang oleh mata. 

Menu yang ditawarkan meliputi berbagai jenis kopi, teh, nasi, pasta, cemilan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Pacu Lajur jadi FYP tiktok, Mari Kenali Lebih Lanjut Apa Itu Pacu Lajur?

5. Cafe Keboen 

yups tempat yang bisa kalian kunjungi selanjutnya adalah cafe keboen. Cafee yang memiliki ciri khas bertemakan kawasan perkebunan ini jadi tempat untuk kalian yang ingin sekedar bersantai dan menikmati secangkir kopi yang cocok untuk anda bersantai dan bercengkramah dengan pasangan, teman maupun keluarga. Menu yang tersedia di sini enak dan rekomend, seperti roti bakar, naget goreng, kopi jos, kopi hitam, kentang goreng, dan es teh manis.

6. Cafe Radar 

rekomendasi tempat Hits yang terakhir yaitu cafe radar yang menawarkan beberap enu andalan yang bisa kamu cicipi seperti nasi goreng,Stik Kentang Goreng, dan berbagai makanan lain yang ramah di kantong anda. cafe radar sendiri beralamat di kantor radar tegal Jalan Poso, Kel Panggung, Kota Tegal dengan tempat yang sangat strategis berada dipinggir jalan sehingga mudah untuk dicari. bagi kalian yang ini mencari tempat hits kekinian di tegal mampirlah ke kafe radar 

 

itulah 6 tempat nongkrong hits di Tegal yang dapat kalian kunjungi bersama pasangan,teman dan keluarga. semoga bermanfaat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radartegal.com/11-rekomendasi-cafe-terhits-di-tegal/