Fasilitas Unik Disneyland di Berbagai Negara, Nomor 3 Paling Populer!

Fasilitas Unik Disneyland di Berbagai Negara, Nomor 3 Paling Populer!

Disneyland--

Di dalam klub ini, kamu dapat menemukan sebuah halaman terbuka, lift dari material kaca, serta sebuah ruang makan utama yang berada di lantai dua dan berada di samping lounge.

Jika kamu tertarik untuk menjadi anggota khusus dari klub ini, kamu harus esktra sabar karena klub ini punya daftar tunggu yang telah dibuka dan ditutup dengan cepat, dikarenakan permintaan yang tinggi.

Kamu juga perlu membayar biaya inisiasi yang dibuka dari harga 25 hingga 100.000 dolar, plus biaya tahunan yang mencapai 12.500 hingga 30.000 dolar, tergantung pada tingkat keanggotaan yang kamu ambil.

3. Star Wars Hotel


Star Wars Hotel Disneyland

Walt Disney World Resort Florida akan segera meluncurkan Galactic Starcruiser Resort yang bertema Star Wars. Di sini, kamu bisa menghabiskan dua malam dengan melakukan petualangan di dalam dunia Star Wars. 

Ketika kamu di atas kapal, kamu akan tinggal dalam sebuah kabin yang menyerupai kapal, merasakan makan di atas kapal serta berinteraksi dengan para pemain dan anggota kru yang akan membuat kamu merasa berada di dalam sebuah galaksi.

Selain itu, melalui setiap jendela Starcruiser, kamu dapat melihat pemandangan galaksi yang akan selalu berubah saat kapal bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain.

Seru sekali bukan?

4. 1901 Lounge


1901 Lounge

Klub ini hanya tersedia bagi member platinum dan eksekutif dari Club 33, serta memiliki penamaan yang sesuai dengan tahun kelahiran Walt Disney.

Di dalamnya, pengunjung akan dibawa kembali ke tahun 1930. Hal ini karena klub ini memiliki dekorasi yang dipenuhi dengan karya seni dari perjalanan awal studio animasi pembuat film ini.

5. Dining Premium


Dining Premium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: