Fasilitas Unik Disneyland di Berbagai Negara, Nomor 3 Paling Populer!

Fasilitas Unik Disneyland di Berbagai Negara, Nomor 3 Paling Populer!

Disneyland--

DISWAY JOGJA - Taman hiburan Disneyland tentu tidak asing di telinga, terutama untuk penggemar karakter animasi Disney. Taman hiburan ini jadi salah satu destinasi populer dan favorit bagi semua orang.

Disneyland menjadi sebuah destinasi yang mampu mewujudkan berbagai imajinasi dan impian masa kecil seseorang menjadi nyata.

Dengan berbagai pengalaman unik dan menyenangkan yang ditawarkan, Disneyland menjadi lokasi yang memiliki berbagai fasilitas di taman bermain, aneka restoran bahkan hotel.

Dikenal sebagai destinasi wisata yang berbentuk tempat hiburan, Disneyland mampu membuat para pengunjungnya menjadi bahagia dan terkagum dengan berbagai pengalaman dan fasilitas uniknya.

Disneyland acap kali membuat pengunjungnya kagum dan puas dengan berbagai atraksi dan fasilitas unik yang ditawarkan.

Kira-kira fasilitas apa saja itu? simak ulasannya dibawah :

1.  Hong Kong Disneyland's New Castle


Hongkong Disneyland New Castle

Hongkong Disneyland berhasil mengubah Sleeping Beauty Castle menjadi Castle of Magical Dreams yang resmi dibuka pada bulan November 2020 lalu.

Kastil baru ini punya 14 tower yang adalah penggabungan dari berbagai cerita dari masing-masing Disney Princess.

Kastil baru ini juga dilengkapi dengan aula resepsi, toko perhiasan, ruang pameran serta tur audio pemandu yang dapat memberikan informasi kepada para pengunjung.

2. Club 33


Club 33

Adalah satu dari sekian klub eksklusif yang dimiliki oleh Disneyland. Dimana klub ini tersebar di beberapa lokasi di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: