Masih Bingung Pilih Wisata di Jawa Timur? Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Dijamin Seru

Masih Bingung Pilih Wisata di Jawa Timur? Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Dijamin Seru

Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Dijamin Seru--

Air Terjun setinggi 40 meter ini juga di percaya sebagai air terjun yang dapat mendatangkan jodoh bagi siapa saja yang mandi dan berendam di air terjun Ngilirip ini. Gugusan hutan rimbun di sekitar air terjun dengan gemercik air yang mengalir akan membuat kalian merasa nyaman berada di tempat ini.

4. Bukit Kawah Wurung – Bondowoso

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata yang indah dengan hamparan sabana yang begitu mempesona dan sangat enak di pandang. Kawah Wurung berada di Desa Jampit, Sempol, Bondowoso ini adalah sebuah tempat yang sudah sangat terkenal di kalangan para pemuda di sekitar kabupaten Bondowoso dan sekitarnnya.

Menikmati indahnya kawah warung dari kejauhan merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan dan membuat hati menjadi nyaman, hijaunya kawasan perbukitan dan kebun-kebun kopi yang menyelimuti tempat ini menjadikan tempat ini lebih indah dan menyenangkan.

5. Bukit Kapur Arosbaya – Bangkalan

Bukit Kapur yang ada di Buduran, Arosbaya, Kabupaten Bangkalan ini menjadi pembuka destinasi wisata yang indah dan belum terkenal yang ada di Jawa Timur. Di bekas area penambangan ini kalian akan di suguhkan dengan sebuah pemandangan yang indah berupa hasil pahatan-pahatan pada zaman dahulu.

Selain itu ada juga sebuah goa-goa kecil yang kini menjadi tempat yang sangat populer di kalangan para pemuda di Jawa Timur. Keindahan tempat ini juga banyak di jadikan sebagai salah satu lokasi syuting film dan juga foto prewedding.

Nah tadi ulasan mengenai tempat wisata yang ada di jawa timur. Bagi kalian yang sedang berada di jawa timur boleh untuk singgah ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: