Berkunjung ke Wisata Air Terseru di Klaten, Cuma bayar 15ribu!

Berkunjung ke Wisata Air Terseru di Klaten, Cuma bayar 15ribu!

Menikmati river tubing di Rivermoon-Disway -Instagram New Rivermoon

DISWAYJOGJA - New Rivermoon merupakan sebuah destinasi wisata di Klaten yang menawarkan berbagai aktivitas seru bagi wisatawan sembari menikmati keindahan Sungai Pusur. 

Daya Tarik New Rivermoon

Ketika sampai, wisatawan akan disambut dengan bangunan berkonsep Rumah Joglo yang dikelilingi area persawahan. Membuat suasana terasa lebih sejuk dan menenangkan.

Rivermoon Klaten merupakan tempat wisata keluarga ramah anak. Wisai bisa menghabiskan waktu bersama si kecil untuk mencoba beraneka ragam fasilitas seperti outbound, hingga river tubing.

Tempat ini juga menyediakan area camping untuk yang ingin lebih puas menikmati suasana Rivermoon. Selain itu, wisatawan juga bisa bersantai di area kafe yang berada di pinggir Sungai Pusur. 

Kafe New Rivermoon menyajikan berbagai menu makanan Indonesia dan berbagai camilan dengan harga terjangkau. Siapapun akan betah berlama-lama menghabiskan waktu memandangi alam yang mempesona disini.

Fasilitas New Rivermoon

Tak hanya bermain air ditepian Sungai Pasur, ada berbagai wahana dan fasilitas lain yang tidak kalah seru dan sayang dilewatkan, diantaranya;

1. Outbond

2. River Tubing

3. Camping

4. Restoran dengan nuansa pemandangan Sungai Pasur

5. Musalla

6. Spot Foto

7. Area Parkir

8. Toilet dan masih banyak yang lain.

Harga Tiket Masuk dan Wahana New Rivermoon

Pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis untuk masuk ke wisata ini. Nantinya, hanya perlu membayar parkir kendaraan saja.

Untuk harga river tubingnya sendiri yakni:

1. River Tubing (500 meter): Rp 15.000/orang

2. River Tubing (2 kilometer): Rp 40.000/orang

Dengan harga yang sangat terjangkau, wisatawan sudah mendapatkan fasilitas keamanan seperti pelampung, helm ban dan lain sebagainya.

Bagi yang tertarik untuk mengabadikan momen, tersedia juga fotografer dengan harga terpisah ya.

Bagi wisatawan yang tertarik mencoba fasilitas outbond sekaligus river tubing, bisa memilih beragam paket yang terdiri dari 4 paket outbond, diantaranya :

1. Paket 1 (50ribu /orang)

Paket ini berisi fun game, competition game, skill game, fun tubing, dan juga instruktur tubing serta konsumsi berupa snack dan air mineral. 

2. Paket 2 (70ribu /orang)

Terdiri dari fun game, competition gmae, skill game, instruktur outbound, fun tubing + instruktur tubing, snack dan air mineral, serta makan siang.

3. Paket 3 (95ribu /orang)

Terdiri dari fun game, competition game, skill game, river tubing, snack & air mineral, instruktur outbond + instruktur tubing, serta makan siang.

4. Family Fun Day

Paket Family Fun Day ini terdiri dari fun game, competition game, skill game, fun tubing + instruktur tubing, makan siang ibu & anak, serta instruktur outbound.

Lokasi New Rivermoon

Lokasinya terletak di Kali Pusur, Karanglo, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tepatnya sebelah utara pusat kota Klaten. Cukup memakan waktu 30 menit saja dari pusat kota dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: